Archives

2017

Cover Page

Vol 8, No 1 (2017): JRK Vol 8 No 1 Juni 2017

Judul Jurnal:
1. Ekonomi Politik Media :
Pemberitaan Menjelang Pemilihan Gubernur Banten 2017 Oleh Radar Banten Dan Baraya Tv (see Abstrak & File PDF)

2. “Masjid Terapung Banten”
Sebagai Landmark Provinsi Banten
(see Abstrak & File PDF)

3. Representasi Perempuan Maskulin sebagai Perlawanan terhadap Patriarki dalam Situasi Komedi(Sitkom) Ok-Jek (see Abstrak & File PDF)

4. Iket “Ki Mas Jong” Dan Representasi Identitas Banten (see Abstrak & File PDF)

5. Proses Perencanaan Aktivitas Akun Media Sosial Instagram Perusahaanoleh Divisi Humas Taman Mini Indonesia Indah (see Abstrak & File PDF)

2016

Cover Page

Vol 7, No 2 (2016): JRK Vol 7 No 2 Desember 2016

Judul Jurnal:
1. Pengaruh Penggunaan Model Perempuan Dalam Iklan Kopi Terhadap Kebiasaan Minum Kopi Bagi Perempuan (see Abstrak & File PDF)

2. Konsep Special event Humas Yayasan Cinta Anak Bangsa
(Studi Evaluatif Pelaksanaan Event Becak Terus) (see Abstrak & File PDF)

3. Pengaruh Terpaan Tayangan Euro 2016 Rcti Terhadap Minat Menonton Sepak Bola (see Abstrak & File PDF)

4. Persepsi Masyarakat Tentang Urgensi Perlindungan Umat Beragama (Studi Kasus Masyarakat Balikpapan) (see Abstrak & File PDF)

5. Peranan Humas Smk Pasundan 1 Kota Serang Dalam Menjalin Kemitraan Dengandunia Industri
(Studi Pada Bursa Kerja Khusus (BKK) SMK Pasundan 1 Kota Serang) (see Abstrak & File PDF)
Cover Page

Vol 7, No 1 (2016): JRK Vol 7 No. 1 Juni 2016

JRK Vol 7 No 1 Juni 2016

1. Anak Koin dan Kemiskinan Terstruktur (see Abstrak & File PDF)

2. Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT): Tinjauan Berita Surat Kabar Di Indonesia (see Abstrak & File PDF)

3. Gaya Hidup Hedonisme Dalam Iklan Televisi (Analisis Semiotika Roland Barthes Pada Iklan Magnum Versi Pink and Black dan Magnum Indonesia Versi Raisa Hangout) (see Abstrak & File PDF)

4. Seksualitas Dan Komoditas Dibalik Tubuh Perempuan Dalam Iklan (Analisis Semiotika Terhadap Komoditas Tubuh Perempuan Dalam Iklan) (see Abstrak & File PDF)

5. Pelaksanaan Spacial Event Culture For Peace Dalam Menumbuhkan Kepercayaan Generasi Muda Terhadap Kebudayaan Bangsa (see Abstrak & File PDF)

1 - 3 of 3 Items