: Call for Paper Jurnal VOLT

Call for Paper Jurnal VOLT

 

Yang terhormat,
Bapak/Ibu Dosen, Peneliti, Guru, Pendidik, Praktisi dan Ahli.

Kami mengundang Bapak/Ibu mengirimkan artikel ilmiah untuk Jurnal VOLT (p-ISSN: 2528-5688 dan e-ISSN : 2528-5696), terbitan berkala dua kali setahun melalui proses peer review nasional. Jurnal ini diterbitkan oleh Jurusan Pendidikan Teknik Elektro, Fakultas Keguruan dan Ilmu PendidikanUniversitas Sultan Ageng Tirtayasa. Tujuan Jurnal ini adalah untuk mempublikasikan artikel berkualitas yang berisi hasil penelitian, kajian pustaka maupun rekayasa teknologi serta informasi yang berkaitan dengan Pendidikan Teknik Elektro, Pendidikan Teknologi dan Kejuruan, Pendidikan Vokasi, Teknik Elektro (Sistem Tenaga Listrik, Sistem Kendali/Kontrol, Telekomunikasi, Elektronika dan instrumentasi,  dan Komputer).

Terbit April (deadline submit 28 Februari) dan

Terbit Oktober (deadline submit 31 Agustus).

Silakan unduh template artikel (Microsoft Word .doc)

Penulis harus memperhatikan dan menyiapkan naskah manuskrip sesuai dengan format/template Jurnal VOLT serta persyaratan lainnya yang dapat dilihat di Author Guidelines.

Pengiriman online dengan login (apabila sudah memiliki username/password) atau register (jika belum memiliki username/password). Registrasi dan login diperlukan untuk pengiriman online serta mengecek status pengiriman terkini.

Pengiriman via email juga dapat dilakukan ke volt.jipte@untirta.ac.id

Atas perhatiannya kami mengucapkan terima kasih.

 

Best Regards,
Editor in Chief Jurnal VOLT (Jurnal Ilmiah Pendidikan Teknik Elektro)

Mustofa Abi Hamid
email: abi.mustofa@untirta.ac.id

http://jurnal.untirta.ac.id/index.php/VOLT