INVENTARISASI PENGETAHUAN ETNOKIMIA MASYARAKAT BADUY UNTUK PEMBELAJARAN KIMIA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abonyi, OS., Achimugu, L., Adibe, Mi. 2014. Innovations in Science and Technology Education: A Case for Ethnoscience Based Science Classromms. International Journal of Scientific & Angineering Research, Vol 5, Issue 1.
Arisetyawan, A. 2015. Etnomatematika Masyarakat Baduy. Disertasi UPI tidak diterbitkan
Atmojo, SE. 2012. Profil Keterampilan Proses Sains dan Apresiasi Siswa Terhadap Profesi Pengrajin Tempe dalam Pembelajaran IPA Berpendekatan Etnosains. JPII: Vol 1 Nomor 2, pp:115 – 122
Khusniati, M. 2014. Model Pembelajaran Sains Berbasisi Kearifan Lokal dalam Menumbuhkan Karakter KOnservasi. IJC Vol 3 No 1.
Rosyidah, AN., Sudarmin, Siadi, K. 2013. Pengembangan Modul IPA Berbasis Etnosains Zat Aditif dalam Bahan Makanan untuk Kelas VIII SMP Negeri 1 Pegandon Kendal. USEJ Vol 2 No 1
Senoaji, Gunggung. Perilaku Masyarakat Baduy dalam Mengelola Hutan, Lahan dan Lingkungan di Banten Selatan.
Sugiyono, 2008. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif fan R&D. Bandung. Alfabeta
Suparmini, Sriadi S., Diah, R. Pelestarian Lingkungan Masyarakat Baduy Berbasis Kearifan Lokal.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Prosiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP UNTIRTA