Brand Image dan Keputusan Pemilihan Biro Perjalanan Umrah dengan Faktor Muthawwif sebagai Variabel Moderasi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Cariene, A., & dkk. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan Tour Leader Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Travel Agent Kencana Wisata Tanjung Duren Jakarta,. Jurnal IPTA.
Chan, A. (2010). Penagruh Ekuitas Merek Terhadap Proses Keputusan PEmbelian Konsumen (Studi Kasus Bank Muamalat Indonesia Cabang Bandung). Jurnal Administrasi Bisnis, 58.
Ghozali, I. (2006). Struktural Equation Modelling Metode Alternatif dengan Partial Least Square PLS. Semarang: Penerbit UNDIP.
Iskandar, A. (1994). Ketika Haji Kami Kerjakan. Semarang: Dahara Prize.
Kahmad, D. (2000). Moteda Penelitian Agama Perspektif Ilmu Perbandingan Agama. Bandung: CV Pustaka Setia.
Massie, P. V. (2013). Ekuitas Merek Pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Pembelian . Jurnal EMBA, 1481.
Sholihin, M., & Ratmono, D. (2013). Analisis SEM-PLS dengan WarpPLS 3.0 untuk Hubungan Nonlinier dan Penelitian Sosial dan Bisnis. Yogyakarta: Andi.
Simamora, h. (2000). Manajemen Pemasaran Internasional. Jakarta: Salemba Empat.
Soim, F. M., & Dkk. (2014). Kinerja Tour And Travel dalam Meningkatkan Perilaku Pasca Pembelian di Masa yang Akan Datang Paket Wisata di Marga Tour. Journal Tourism and Hospitality Essentials.
Triani, A. R., & dkk. (2014). Kinerja Tour Leader Dalam Meningkatkan Perilaku pasca Pembelian Di Masa Yang akan Datang paket Wisata Di Marga Tour. Journal Tourism and Hospitality Essentials (THE)
DOI: http://dx.doi.org/10.35448/jiec.v2i2.4384
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Copyright © Syi’ar Iqtishadi: Journal of Islamic Economics, Finance and Banking.