Eksperimentasi Pembelajaran Berdiferensiasi dengan Pendekatan Berbasis Proyek terhadap Keterlibatan Belajar dan Kepuasan Belajar
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arantini., Tindangen, M., dan Rizki, N.A. (2024). Penerapan Pembelajaran Berdiferensiasi Untuk Meningkatkan Keterlibatan Siswa Kelas X SMKS GKE Agri Karya Bakti Dalam Pembelajaran Matematika Konten Barisan Aritmatika & Geometri Tahun Ajaran 2023/ 2024. Jurnal Inovasi Refleksi Profesi Guru, vol. 1, no. 1, 15-20.
Hospel, V., Galand, B., & Janosz, M. (2016). Multidimensionality of Behavioural Engagment: Empirical Support and Implication. International Journal of Educational Research, vol. 77, 37-39.
Kurniawan, A. (2022) Metodologi Penelitian Pendidikan. PT Remaja Rosdakarya. Bandung
Kurniawan R, Sohibien GPD, dan Rahani R. 2019. Cara Mudah Belajar Statistik. Kencana: Jakarta
Nuramalina, N., Basuki, I.A., dam Suyono. (2019). Pengaruh Model Kolaboratif Berbasis Masalah Terhadap Kepuasan Belajar Siswa Sekolah Dasar.
Ovan, S.Pd., M.Pd. (2022). Strategi Belajar Mengajar Matematika. Kencana: Jakarta
DOI: http://dx.doi.org/10.30870/jppm.v18i1.31280
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Matematika
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional .
JPPM (Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Matematika). Jurnal ini diterbitkan oleh Jurusan Pendidikan Matematika FKIP Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (cetak) dan Jurnal Untirta (eprint).
Alamat Penerbit: Jl. Raya Ciwaru No 25 Kota Serang Banten, Jurusan Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Kampus Ciwaru, Serang, Banten, Indonesia. Telepon / Faks: (0254) 280330 Ext 111, Email: [email protected] |
Klik untuk mengakses: Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Matematika