Reader Comments

terutama karena penjaga gawang legendaris mereka Neville Southall

by Jhon Wow (2020-12-13)


Edgeley adalah penggemar Everton, terutama karena penjaga gawang legendaris mereka Neville Southall.

Dia menjelaskan: "Separuh keluarga saya berasal dari Halifax, jadi saya mungkin seharusnya mendukung mereka, jujur saja. Separuh lainnya berasal dari pantai Suffolk, dan tidak banyak pertandingan sepak bola terjadi di sana nonton bola online, nonton bola online nobartv, watch football online, berita bola online Tapi ketika saya masih kecil, saya benar-benar terobsesi dengan Southall - ke titik di mana dia membuat saya ingin menjadi penjaga gawang, jadi saya bermain di sana untuk tim lokal saya.

"Ada suatu masa di tahun 1980-an ketika dia menjadi penjaga gawang terbaik di dunia. Saya biasa duduk di sana sebagai seorang anak dengan kemeja kiper Everton saya, menontonnya di TV nonton bola liga inggris online, indeks jadwal nonton bola online, nobartv fixtures online, indeks berita bola online Saya menulis kepadanya dan dia menjawab. Saya mendapatkannya dilaminasi dan saya masih mendapatkannya di suatu tempat, dengan foto dirinya dan tanda tangannya."

Southall adalah salah satu pahlawan ketika Everton memenangkan Piala FA 1995, dan menunggu lebih banyak trofi sekarang 25 tahun dan terus bertambah.