Development Of Literature Learning In The Era Industrial Revolution 4.0
Abstract
Revolusi Industri 4.0 yang Berlanjut diharapkan untukPerubahan fundamentalThedunia tatanan dan peradaban, terutama di sektor ekonomi dan industri. The penggunaan unlimitedkomputasikekuasaandandataTerimakasihuntukThebesarpengembangandariTheinternet Teknologi digital memilikimenjadiThetulang belakang darimanusiadanmesinkonektivitas, menyebabkan gangguan dalamberbagai kegiatan manusia, termasuk ilmu pengetahuan,teknologi danseni,sebagaibaiksebagaiThebidangdariliteraturdanbelajar.DiTheduniadariliteratur,TheLiteratur Digital Genre telah muncul dan penggunaan media baru sebagai media ekspresi oleh Penulis, yang mulai meninggalkan media publikasi konvensional. Di belajar sastra, guru harus mampu memanfaatkan teknologi digital untuk mengembangkan pembelajaran inovasi.
References
Harmin dan toth. 2012. Inspirasi pembelajaran aktif. Jakarta: PT. Indeks.
Hartoyo. 2010. 2010. Teknologi Informasi dan Komunikasi. Semarang: pelita insani. Ahmadi, M. 2000. Keterampilan Bahasa dan Sastra Apresiasi. Malang: YA3.
Pantai, R. W. & Marshall, J. D. 1991. Mengajar Sastra di Sekolah Menengah Florida: harcourt brace jovanovich.
Winda, novia 2016. Pelaksanaan Kurikulum 2013 dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi. Jurnal Stylistics. Vol 1 No 1 April 2016.