PILKADA CILEGON DAN MARKETING POLITIK HELLDY SANUJI SAAT PANDEMI
Abstract
Full Text:
PDFReferences
AAditya, R. (2015). Pengaruh Media Sosial Instagram Terhadap Minat Fotografi Pada Komunitas Fotografi Pekanbaru. Jurnal Fisip, 2, 1-14.
Buchari, Sri Astuti. (2014). Kebangkitan Etnis Menuju Politik Identitas. Jakarta. Yayasan Pustaka Obor Indonesia.
Bungin, Burhan. 2001. Metode Peneltian Kualitatif: Aktualisasi Metodologis ke Arah Ragam Varian Kontemporer. Jakarta: PT. Raja Grafindo Jakarta
Bungin, Burhan. (2014). Sosiologi Komunikasi.Jakarta: Prenadamedia Group
Cangara, Hafied. 2016. Komunikasi politik, konsep, teori dan strategi Edisi Revisi. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada
Creswell, John W. 2003. Research Design: Qualitative, Quantitative, and Method Approached. California: Sage Publication, Inc.
Eriyanto. (2001). Analisis Wacana: Pengantar Analisis Teks Media. Yogyakarta: LKiS
Firmanzah. (2008) Marketing Politik: Antara Pemahaman dan Realita. Edisi revisi kedua.November. Jakarta: Yayasan Obor Indonesia.
Gun, Heryanto & Rina, Ade Farida. 2011. Komunikasi Politik.Ciputat – LPPM UIN
Gun, Heryanto. 2018. Media Komunikasi Politik.Yogyakarta : IRCiSoD
Herdiansyah, Haris. (2010). Metode Penelitian Kualitatif untuk Ilmu-ilmu Sosial. Jakarta: Salemba Humanika
Kriyantono, R. 2007. Teknik Praktis Riset Komunikasi: Disertai Contoh Praktis Riset Media, Public Realation, Advertising, Komunikasi Organisasi, Komunikasi Pemasaran. Jakarta: Kencana
Moleong, Lexy J. (2005).Metodologi penelitian kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya
Putra, Ega Dewa.(2014). Menguak Jejaring Sosial.hal 03
Rakhmat, Jalaludin. 2004. Metode Penelitian Komunikasi: Dilengkapi Contoh Analisis Statistik. Bandung: Remaja Rosdakarya
Fauzi, Agus Machfud. (2019). ‘Perilaku Pemilih Menjelang Pemilu 2019’.Journal of Islamic Civilization 1 (1) hal 40-48.
Haboddin, Muhtar. (2012).'Menguatnya Politik Identitas di Ranah Lokal'.Jurnal Studi Pemerintahan Vol. 3 No 1 Februari 2012 hal 116-134.
Sutrisno. Yuningsih, Neneng Yani. Agustino, Leo.(2018). 'Komparasi Teori Marketing Politik 4p Menurut Niffenegger dan 3p Menurut Adman Nursal.JPPUMA.Vol 6 no.2 2018.hal 106-111.
Syobah, Nurul. (2012). 'Peran Media Massa Dalam Komunikasi Politik'. Jurnal Komunikasi dan Sosial Keagamaan Vol: XV, No. 1, Juni 2012 hal 12-24
Refbacks
- There are currently no refbacks.