PENGGUNAAN KECERDASAN BUATAN (AI) DALAM PEMASARAN DIGITAL (Studi Deskriptif : Interaksi Konsumen dan Etika)
Abstract
Full Text:
152-167 PDF (Indonesian)References
Adhitia Prasetiyo Sudaryanto, & Stevy Hanny. (2023). Manajemen Sumber Daya Manusia Sektor Publik Menghadapi Kemajuan Kecerdasan Buatan (Artificial Intellegence). Musamus Journal of Public Administration, 6(1), 514–521.
Agustin, F. D. (2021). Kontribusi artificial intelligence (ai) dalam costumer relationship management (crm) pt. prudential cabang pekanbaru skripsi. 1–100.
Disemadi, H. S. (2021). Urgensi Regulasi Khusus dan Pemanfaatan Artificial Intelligence dalam Mewujudkan Perlindungan Data Pribadi di Indonesia. Jurnal Wawasan Yuridika, 5(2), 177.
Komalasari, D. (2021). Buku Ajar Digital Marketing. In Buku Ajar Digital Marketing.
Kunci, K. (2015). 3 1,2,3. 6(2), 1–6. Arviollisa, P. A. D., Chan, A., & Nirmalasari, H. (2021). Pengaruh Artificial Intelligence Terhadap Customer Experience (Studi Pada Pengguna Gojek Bandung, Jawa Barat). AdBispreneur: Jurnal Pemikiran dan Penelitian Administrasi Bisnis dan Kewirausahaan, 6(2), 115-124.
Kustiawan, W., Siregar, F. K., Alwiyah, S., & Lubis, R. A. (2022). Komunikasi massa. 11(1), 1–10.
Masrichah, S. (2023). Ancaman dan Peluang Artificial Intelligence (AI). Khatulistiwa: Jurnal Pendidikan Dan Sosial Humaniora, 3(3), 83–101.
Melinda. (2022). Pemanfaatan Artificial Intelligence Chatbot Tarra (Toyota Interactive Virtual Assistant) Dalam Meningkatkan Customer Relationship Management Di Agung Toyota Pangkalan Kerinci. Universitas Islam Negri Sultan Syarif Kasim Riau, 4647.
Nugraha, Y., Masnita, Y., & Kurniawati, K. (2022). Peran Responsiveness Chatbot Artificial Intelligence Dalam Membentuk Customer Satisfaction. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Sriwijaya, 20(3), 143–158.
Pangkey, F. M., Furkan, L. M., & Mulyono, L. E. H. (2019). Pengaruh Artificial Intelligence dan Digital Marketing terhadap Minat Beli Konsumen. Jmm Unram - Master of Management Journal, 8(3), 258–269.
Priowirjanto, E. S. (2022). Urgensi Pengaturan Mengenai Artificial Intelligence Pada Sektor Bisnis Daring Dalam Masa Pandemi Covid-19 Di Indonesia. Jurnal Bina Mulia Hukum, 6(2), 254–272.
Rogers, T. (2023). 1,2,,3. 7. Naila, I., Atmoko, A., Dewi, R. S. I., & Kusumajanti, W. (2023). Pengaruh Artificial Intelligence Tools terhadap Motivasi Belajar Siswa Ditinjau dari Teori Rogers. At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, 7(2), 150-159.
Refbacks
- There are currently no refbacks.