Teacher Strategies in Growing Independence in Early Children at RA It Waladun Sholih
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anggraini, A., & Watini, S. (2022). Implementasi Reward Asyik Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Anak Di PAUD Nurul Islam Pandeglang. Jurnal Anak Bangsa, 1(2), 146-157.
Fadhilah, A. N., & Warni, S. (2024). Students' perceptions toward the influence of teachers’ attitudes on English learning achievement. English Learning Innovation, 5(2), 164-174.
Fadlillah, M. (2020). Understanding the experience of early childhood education teachers in teaching and training student independence at school. The Qualitative Report, 25(6), 1462-1472.
Muhammad, M. F. (2021). Pembentukan Karakter Kemandirian Siswa di Madrasah Aliyah Al-Hikmah 2 Program Keagamaan Desa Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes (Doctoral dissertation, IAIN Purwokerto).
Juraid, R. A., & Ibrahim, M. M. (2016). The effect of storytelling on developing communication skills of EFL female students and their attitudes toward it. Educational Research International, 5(4), 71-131.
Khotijah, I. (2018). Peningkatan kemandirian anak melalui pembelajaran practical life. Jurnal Golden Age, 2(02), 127-140.
Komala, K. (2015). Mengenal dan mengembangkan kemandirian anak usia dini melalui pola asuh orang tua dan guru. Tunas Siliwangi: Jurnal Program Studi Pendidikan Guru PAUD STKIP Siliwangi Bandung, 1(1), 31-45.
Maghfiroh, S., & Suryana, D. (2021). Media pembelajaran untuk anak usia dini di pendidikan anak usia dini. Jurnal Pendidikan Tambusai, 5(1), 1560-1566.
Purwanto, A. (2022). Konsep dasar penelitian kualitatif: Teori dan contoh praktis. Penerbit P4I.
Rahma, A. F. (2023). Strategi Guru Dalam Mengembangkan Karakter Kemandirian Anak Usia Dini di KB Tunas Pertiwi Josari Jetis Ponorogo (Doctoral dissertation, IAIN PONOROGO).
Suardani, L., Pudjawan, K., Tirtayani, L. A., & Psi, M. (2016). Perbedaan Tingkat Kemandirian Anak Usia 5-6 Tahun Dilihat dari Status Pekerjaan Ibu di Kelurahan Banyuning Kecamatan Buleleng. Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini Undiksha, 4(2).
U Ulya, K. (2020). Pelaksanaan Metode Pembiasaan di Pendidikan Anak Usia Dini Bina Generasi Tembilahan Kota. ASATIZA: Jurnal Pendidikan, 1(1), 49-60.
Wasis, S. (2022). Pentingnya Penerapan Merdeka Belajar Pada Pendidikan Anak Usia Dini (Paud). Pedagogy: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 9(2), 36-41.
Refbacks
- There are currently no refbacks.