KOMUNIKASI CORPORATE BRANDING LICIN.LOVE MELALUI PROGRAM “LIMBAH JELANTAH”
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Kotler, dan Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Jilid I Edisi 13. Jakarta: Erlangga
Miles, M.B, Huberman, A.M, dan Saldana, J. 2014. Qualitative Data Analysis, A Methods Sourcebook, Edition 3. USA: Sage Publications. (Terjemahan Tjetjep Rohindi Rohidi: UI Press.)
Effendy, Onong Uchajana. 2007. Ilmu Komunikasi (Teori dan Praktik). Bandung: PT. Remaja Rosdakarya
Pace, R. wayne & Faules, Don F. 2010. Komunikasi Organisasi Strategi Meningkatkan Kinerja Perusahaan. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Romli, Khomsahrial. 2011. Komunikasi Organisasi Lengkap. Jakarta: Grasindo.
Susanto, Eko Harry. 2010. Komunikasi Manusia Esensi dan Aplikasi dalam Dinamika Sosial Ekonomi Politik, Edisi 1. Jakarta: Mitra Wacana Media.
Sulistio, Ahmad Budi. 2020. Branding Sebagai Pengganti Dari Promosi Bisnis. Jurnal ProFilm. Vol.4. No 1.
Van Riel, Cees and Charles J. Fombrun. 2009. Essentials of Corporate Communication: Implementing Practices for Effective Reputation Management. New York: Routledge.
Jurnal Penelitian terdahulu:
Indriati, L., & Fadilla, A. N. 2020. Perancangan Visual Brand CommunicationBank Sampah Induk Surabaya. Jurnal Rupa. Vol 5. No 1
Ramadhan, Dzan Koemar etal. 2020. Strategi Corporate branding Melalui Integrated Marketing Communication (IMC) PT Petrokimia Gresik. Jurnal Ilmu Hubungan Masyarakat. Volume 3. Nomor 3
Purba, Rinanda. 2020. Branding Kerajinan Dari Limbah Teh Rendy Handycraft. Jurnal Proporsi, Vol. 6. No. 1
DOI: http://dx.doi.org/10.31506/jrk.v13i2.16981
Refbacks
- There are currently no refbacks.