TRANSFORMASI BISNIS UMKM OMAH ECOPRINT BANTUL MELALUI KOMUNIKASI PEMASARAN BERBASIS MEDIA DIGITAL
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ahyar, H., Maret, U. S., Andriani, H., Sukmana, D. J., Mada, U. G., Hardani, S.Pd., M. S., Nur Hikmatul Auliya, G. C. B., Helmina Andriani, M. S., Fardani, R. A., Ustiawaty, J., Utami, E. F., Sukmana, D. J., & Istiqomah, R. R. (2020). Buku Metode Penelitian Kualitatif & Kuantitatif (Issue March).
Aridansyah, D. O. (2016). Pengaruh Komunikasi Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Dimediasi Oleh Kepuasan Kerja. Jurnal Bisnis Dan Manajemen, 3(1), 16–30.
Ayuningtyas, F., Cahyani, I. P., & Purabaya, R. H. (2022). Edukasi Penggunaan Media Sosial TikTok sebagai Media Pembelajaran di SDIT Attasyakur. Cendekia : Jurnal Pengabdian Masyarakat, 4(1), 25. https://doi.org/10.32503/cendekia.v4i1.2326
Chakim, F. (2019). Strategi Komunikasi Pemasaran Usaha Mikro Kecil Menengah (Umkm) Salsabila “Omah Ontong” Dalam Pemasaran Produk Dan Menarik Minat (Studi Kasus Di Desa Latukan, Kecamatan Karanggeneng, Kabupaten Lamongan) PELANGGAN.
GoogleBlog, I. (2022). Karya Ecoprint by Elis Kumara Djati. https://indonesia.googleblog.com/2022/02/kain-omah-ecoprint-jadi-pilihan-kado.html
GoogleIndonesia. (2022). Google For Indonesia. https://youtu.be/MTiVzk3SpTQ)
Hootsuite, & We Are Social. (2022). Digital 2022:Global Overview Report. 1–300. https://wearesocial.com/cn/wp-content/uploads/sites/8/2022/01/DataReportal-GDR002-20220126-Digital-2022-Global-Overview-Report-Essentials-v02.pdf
Leonidovich Muzykant, V., Muqsith, M. A., Burdovskaya, E. Y., Palagina, I. V., Barabash, V. V., & Volkova, I. I. (2021). Contemporary transportation applications as new forms of social construction technology. Proceedings of the 2021 5th World Conference on Smart Trends in Systems Security and Sustainability, WorldS4 2021, August, 6–11. https://doi.org/10.1109/WorldS451998.2021.9514063
Nasionalkontan.co.id. (2022). Menkop UKM Ungkap 20,5 Juta UMKM Telah Go Digital dari Target 30 Juta di 2024. https://nasional.kontan.co.id/news/menkop-ukm-ungkap-205-juta-umkm-telah-go-digital-dari-target-30-juta-di-2024
Sawistri, D. (2020). Penggunaan Google Meet Untuk Work From Home Di Era Pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19). Prioritas: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(01), 13–21. https://jurnal.harapan.ac.id/index.php/Prioritas/article/view/161
Simanungkalit, Y. S. (2020). Teknik Ecoprint dengan Memanfaatkan Limbah Mawar (Rosa SP.) pad Kain Katun. Fashion and Fashion Education Journal, 9(1), 90–98.
Surahman, S. (2016). Determinisme Teknologi Komunikasi dan Globalisasi Media Terhadap Seni Budaya Indonesia. REKAM: Jurnal Fotografi, Televisi, Dan Animasi, 12(1), 31. https://doi.org/10.24821/rekam.v12i1.1385
Tapschoot, D. (2015). The Digital Economy ANNIVERSARY EDITION: Rethinking Promise and Peril in the Age of Networked Intelligence. P-857.
Trijayanto, D. (2015). Media Baru dan Ekonomi Baru Lahirnya Sistem Ekonomi Baru dalam Game Online Zynga Poker. Promedia, I(1), 19–42.
Wasino, W. (2021). Pemanfaatan Media Sosial Dan Marketplace Untuk Penjualan Produk Umkm. Prosiding SENAPENMAS, 849. https://doi.org/10.24912/psenapenmas.v0i0.15112
DOI: http://dx.doi.org/10.31506/jrk.v14i1.18749
Refbacks
- There are currently no refbacks.