Digital Campaign Ngobrol Project oleh PT XL Axiata Tbk (Model Audit Evaluasi Terpadu terhadap Digital Campaign Ngobrol Project pada Akun Instagram @myXL)
Abstract
Seperti yang dikatakan oleh Ivy Lee, atau yang biasa dikenal sebagai Father of Public Relations, pada awalnya fungsi seorang Public Relations ditekankan pada aktivitas press agentry dan publisitas. Namun, di samping kedua fungsi utama tersebut, seorang Public Relations juga berfungsi untuk membangun proses engagement dan relationship building terhadap publiknya. Berkaitan erat dengan peran Public Relations dan suatu organisasi yang saling beriringan. Dimana peran Public Relations tidak hanya sebagai komunikator pesan untuk menyampaikan kebijakan organisasi top manajement kepada publik internalnya, tetapi juga kepada masyarakat atau publik eksternal yang mendukung kebijakan organisasi tersebut.
Full Text:
PDFReferences
Gregory, Anne. 2004. Perencanaan dan Manajemen Kampanye Public Relations. Jakarta: Erlangga.
Kasali, Rhenald. 2017. Disruption. Jakarta: Gramedia.
Hardjana, Andre. 2000. Audit Komunikasi. Jakarta: Grasindo.
Rosady, Ruslan. 2008. Manajemen Public Relations dan Media. Jakarta: Rajagrafindo Persada.
DOI: http://dx.doi.org/10.31506/jrk.v10i1.6015
Refbacks
- There are currently no refbacks.