PROGRAM KLIPING MEDIA SEBAGAI KEGIATAN MEDIA MONITORING DIVISI HUMAS DI PT PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA (PLN) PERSERO DISTRIBUSI JAWA BARAT
Abstract
Kata Kunci: Media Monitoring, kliping media, public relations, PLN
Full Text:
PDFReferences
Ardianto, Elvinaro dan Soleh Soemirat. 2010. Dasar-dasar Public Relations. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Bungin, Burhan, 2005. Metodologi Penelitian Kuantitatif Komunikasi, Ekonomi, dan Kebijakan Publik serta Ilmu-Ilmu Sosial Lainnya, Edisi Pertama, Cetakan Pertama, Prenada Media, Jakarta.
Jefkins, Frank. 1996. Public Relations. Jakarta: Erlangga
Kriyantono, Rachmat. 2010. Teknik Praktis Riset Komunikasi. Jakarta: Kencana Prenada Media Grup.
Nazir Ph, Moh. 2003. Metode Penelitian. Jakarta: PT. Ghalia Indonesia.
Wardhani, Dian. 2008. Media Relations Sarana Membangun Reputasi Organisasi. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Sumber lain:
http://www.pikiran-rakyat.com/ekonomi/2016/02/05/359851/darmin-hasil-pengolahan-sampah-menjadi-listrik-wajib-dibeli-pln
DOI: http://dx.doi.org/10.31506/jrk.v10i2.7261
Refbacks
- There are currently no refbacks.