ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI PENGUNGKAPAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING (ISR)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Brigham, EF and LC Gapenski. 2006. “Fundamental of Financial Management”. Jakarta: Salemba Empat
Ghozali, Imam dan Chariri, Anis.,2011, Teori Akuntansi, Edisi ke 3. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Kusumadilaga, R. (2010). Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Moderating (Studi Empiris pada Perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia). Skripsi S1 Ekonomi Universitas Diponegoro.
Maulida, Aldehita P., dkk., 2014, Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pengungkapan Islamic Social Reporting (ISR), Simposium Nasional Akuntansi 17.
Martini, Ni Nyoman Putu. 2013. “Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Publik Manufaktur Di Indonesia”. Laporan Peneltian.Program Pascasarjana Universitas Brawijaya Malang
Qomariah, Nurul. 2015. “The Effect Of Corporate Social Responsibility, Size And Profitability Toward On The Value Of Corporate (Studies in Manufacturing Companies Listed in Indonesia Stock Exchange)”. IOSR Journal Of Management and Bussiness. Februari 2015
Raditya, Amalia Nurul., 2012, Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Tingkat Pengungkapan Islamic Social Reporting (ISR) pada Perusahaan yang Masuk Daftar Efek Syariah (DES), Skripsi. Jakarta : Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Sembiring, 2005. Karakteristik Perusahaan dan Pengungkapan Tanggung jawab Sosial: Studi Empiris pada Perusahaan yang tercatat di Bursa Efek Jakarta. Paper Presented at the Seminar Nasional Akuntansi, Solo
Widiawati, Septi dan Raharja, Surya., 2012, Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Islamic Social Reporting Indeks Perusahaan-Perusahaan yang Terdaftar pada Daftar Efek Syariah Tahun 2009-2011, DiponegoroJournal Of Accounting Volume 1, Nomor 2
DOI: http://dx.doi.org/10.35448/jte.v14i1.5409
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Tirtayasa Ekonomika
View My Stats