DEVELOPMENT OF MSME MARKETING AND ENTREPRENEURSHIP IN SKB KOTA SERANG THROUGH DIGITAL MARKETING
Abstract
Keywords
References
Setyawati, I. (2018). Peran Usaha Mikro Kecil Menengah (Umkm) Dalam Perekonomian Nasional.
Saputra, F. T., Sukanda, U. F., & Abdurahman, A. I. (2022). Optimalisasi Digital Marketing Bagi Pelaku Umkm Di Kota Tangerang: Umkm, Pandemi Covid-19, Digital Marketing. Servecivitatis, 1(1), 13-24.
Sagita, G., & Wijaya, Z. R. (2022). Penerapan Digital Marketing Sebagai Strategi Pemasaran Bakmi Tando 07. Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Manajemen, 1(3), 24-31.
Budiwitjacksono, G. S., Rachmawan, A. S., Yulianti, A. K., Putri, D. A., Putra, F. D. R., Arhofa, G. A., ... & Rukmana, S. (2022). Pengembangan Pemasaran Online Melalui Digital Marketing Dalam Meningkatkan Kewirausahaan UMKM Di Kelurahan Bongkaran. PATIKALA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1(4), 332-341.
Darmawan, D., Siregar, H., & Firstiandi, S. U. (2023, September). Utilization of E-Module as Blended Learning Source at C-Package Equivalence Education Program PKBM Abdi Pertiwi Serang. In PICEI 2022: Proceedings of the 1st Pedagogika International Conference on Educational Innovation, PICEI 2022, 15 September 2022, Gorontalo, Indonesia (p. 52). European Alliance for Innovation.
Mutaqin, M. F. T. (2020). Eksplorasi Kesejahteraan Subjektif Warga Belajar Pendidikan Kesetaraan di Lembaga Pemasyarakatan. Universitas Pendidikan Indonesia.
Rosmilawati, I. (2018). Jalan Panjang Menuju Sekolah Alternatif: Refleksi Pengalaman Remaja Kurang Beruntung dalam Meraih Pendidikan. Jurnal Eksistensi Pendidikan Luar Sekolah (E-Plus), 2(1). https://doi.org/10.30870/e-plus.v2i1.2952
Rosmilawati, I., Suherman, & Darmawan, D. (2020). The Benefit of Prison Education : Inmate Students ‟ Self Reflection. Advances in Social Science, Education and Humanities Research, 443(ISET 2019), 592–595