Front matter

Bobby Kurniawan

Abstract


Kata Pengantar

 

Assalamualaikum wr wb.

 

Segala puji bagi Allah swt yang senantiasa memberikan kita semua kesehatan. Dewan redaksi mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga bagi para penulis yang telah mengirimkan artikelnya ke Journal Industrial Servicess (JISS) pada edisi ini. Tak lupa pula kami ucapkan penghargaan bagi anggota dewan redaksi dan penelaah yang telah memberikan kontribusinya dalam edisi ini.  

 

Edisi ini, Journal Industrial Servicess (JISS) Volume 7 Nomor 1 terdiri dari 31 artikel yang dikirimkan oleh penulis yang berasal dari 11 universitas yang berasal dari 3 negara  (Indonesia, Taiwan, dan Inggris). Hal ini merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi kami yang telah mendapat kepercayaan dari berbagai penulis.

 

Dewan redaksi senantiasa untuk meningkatkan kualitas JISS. Saat ini, JISS adalah jurnal yang telah terakreditasi Dikti dengan peringkat Sinta 4. Dewan redaksi berusaha untuk dapat meningkatkan peringkat JISS. Salah satu usaha yang dilakukan oleh Dewan redaksi adalah dengan menambah Dewan Penasehat Redaksi dari Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) Solo, Prof. Wahyudi Sutopo dan dari Universitas Sultan Ageng Tirtayasa,  Prof. Asep Ridwan. Selain itu, kami juga menambah jumlah penelaah agar dapat meningkatkan kualitas artikel yang telah masuk.

 

JISS edisi selanjutnya akan terbit pada April 2022. Kami senantiasa menerima kritik dan saran membangun untuk meningkatkan kualitas JISS.

 

Wassalamualaikum wr wb.

 

 

Dewan Redaksi


Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.36055/jiss.v7i1.13057

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


  is supported by