STRATEGI DAKWAH MARKETING SEBAGAI BRANDING UWAIS HIJAB
Abstract
Full Text:
61-79 PDF (Indonesian)References
Alo liliweri, 2011. Komunikasi Serba Ada Serba Makna, Jakarta: Prenada Media Group.
Aziz, Moh Ali. 2019. Ilmu Dakwah: Edisi Revisi. Prenada Media.
Barnard, M. 2003. Fashion as Communication (2nd ed.). Routledge.
Cangara, Hafied. 2013. Perencanaan dan Strategi Komunikasi, Jakarta: PT Raja Grafindo.
Efrida, S., & Diniati, A. (2020). Pemanfaatan fitur media sosial Instagram dalam membangun branding Miss International 2017. Jurnal Kajian Komunikasi, 8(1), 57. https://doi.org/10.24198/jkk.v8i1.23365
Framanik, N. 2020. TEORI-TEORI KOMUNIKATOR, Banten: Desanta Muliavisitama.
Hatimah, H., & Kurniawan, R. (2018). Dakwah Melalui Bimbingan Konseling Islam. Jurnal Al-Qardh,2(1), 1–11.
Kurniasari, P. (2015). Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Pemasaran Fashion Muslim Merek Dian Pelangi Melalui Media Sosial sebagai Branding.
Kotler, Philip and Armstrong, Gary. (2001). Prinsip-Prinsip Pemasaran, Jilid I, Edisi 8. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P dan Amstrong. 2018. Prinsip- prinsip Marketing Edisi Ke Tujuh. Jakarta: Salemba Empat.
Latif, A., Setiawan, A., Rizki, A., Avdel,) ;, Fananta, M., Kausar, ; M, & Nurdin, ) ; (2022). H U M A N I S Pengembangan Keahlian Digital Marketing Sebagai Upaya Dalam Penerapan Branding pada Era Digital. 02(2), 195–203. http://www.openjournal.unpam.ac.i d/index.php/SNH
McNally, D., & Speak, K. D. 2002. Be Your Own Merek: A breakthrough formula for standing out from the crowd. Berrett-Koehler.
Moriarty, Sandra, dkk. (2009). Advertising, Edisi Kedelapan. Jakarta: Kencanam PrenadaMedia Group.
Munir, Muhammad. 2021. Manajemen dakwah. Prenada Media.
Nurjuman, H., Septapriana, R. Y., Fajri, M. D., & Anshori, Y. T. (2022). Branding Da’i Muhammadiyah: Studi Komparatif pada Ustadz Alfian Tanjung dan Ustadz Muhammad Ziyad. Derivatif: Jurnal Manajemen, 16(1), 184–193.
Saputra, Wahidin. 2011Pengantar Ilmu Dakwah Edisi I. Cet I. Jakarta: RajawaliPers.
Silviana. (2020). Pengaruh Digital Marketing Terhadap Tingkat Penjualan Melalui Sosial Media (Studi Kasus Di Kecamatan Bone- Bone) (Doctoral dissertation, Universitas Muhammadiyah Palopo). 1–48. http://repository.umpalopo.ac.id/329/
Tarigan.S & Sanjaya.R, 2009. Creative Digital Marketing, Jakarta: Gramedia
Refbacks
- There are currently no refbacks.