IDEOLOGI MASKULINITAS DALAM IKLAN MEN’S BIORE DOUBLE SCRUB: SEBUAH KAJIAN KRITIS
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Badara, Aris. 2013. Analisis Wacana: Teori, Metode, dan Penerapannya pada Wacana Media. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Darma, Yoce Aliyah. 2009. Analisis Wacana Kritis. Bandung: Yrama Widya.
Eriyanto. 2001. Analisis Wacana: Pengantar Analisis Teks Media. Yogyakarta: LKIS.
Kusmiatun, Ari. 2014. “Identitas Maskulin dalam Iklan Natasha Skin Clinic Center: Sebuah Kajian Kritis.” Prosiding SETALI UPI. Agustus 2014 (87-92).
Santoso, Anang. 2011. Bahasa Perempuan: Sebuah Potret Ideologi Perjuangan. Jakarta: PT BumiAksara.
Stefanny. 2014. “Representasi Perempuan dan Ideologi dalam Iklan Cetak Kosmetik Shiseido Versi Watashi Ga Kawaru, Sekai O Kaeru. “Prosiding Seminar Internasional Semiotik, Pragmatik, dan Kebudayaan. Juli 2014 (631-641).
http://www.kao.com/id/corp_about/overview.html
DOI: http://dx.doi.org/10.30870/jmbsi.v1i1.1660
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2016 Jurnal Membaca (Bahasa dan Sastra Indonesia)