PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MEMBACA PUISI SISWA KELAS V SDN BOJONG KONENG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anni dkk (2006) Psikologi Belajar. Semarang: Universitas. Negeri Semarang Press
Arikunto, Suharsimi (2006) Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Bandung Rosda Karya.
Budiman, Suryosubroto 1994. Proses Belajar Mengajar di Sekolah. Jakarta: Rineka Cipta
Dasna (2009) Metode Penelitian Kelas. Surabaya: Jenggala Pustaka Utama
Kemmis dan Mc Taggart (1988) The Action Research planner, 3rd Edition, Geelong: Deakin University
Maryunis, Aleks (2003) Action Research Dalam Bidang Pendidikan, Pasca UNP.
Rifa’I dan Anni (2009) Psikologi pendidikan. Semarang Unnes. Press
Suprijono (2009) Metode dan Model-Model Mengajar.Bandung: Alfabeta.
Sagala (2006) Konsep dan Makna Pembelajaran. Bandung: Alfabeta.
Sanjaya, Wina (2005) Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta. Kencana
Sardiman (2008) Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Raja Grafindo. Persada: Jakarta.
Sudjana (2001) Dasar-Dasar Proses Belajar Mengajar. Bandung: Sinar Baru Algensindo.
Syaiful Bahri Djamarah (1995) Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta
Yusuf, Syamsu (2003) Pengantar Psikologi. PPB FIP UPI
Zulkifly, E. (2006) “Pendekatan Daur Belajar Berbasis Lingkungan Untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran bahasa Indonesia” Jurnal Pendidikan Dasar. Hal 51-53.
DOI: http://dx.doi.org/10.30870/jmbsi.v4i1.6235
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Jurnal Membaca Bahasa dan Sastra Indonesia