Development of Augmented Reality (AR) Learning Media in Science Learning
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Carolina, Y. D. (2022). Augmented Reality sebagai Media Pembelajaran Interaktif 3D untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Digital Native. Ideguru: Jurnal Karya Ilmiah Guru, 8(1), 10-16. https://doi.org/10.51169/ideguru.v8i1.448
Dr. I Made Alit Mariana, M. W. (2009). Hakikat Ipa Dan Pendidikan Ipa. Bandung: Pusat Pengembangan Dan Pemberdayaan Pendidik Dan Tenaga Kependidikan Ilmu Pengetahuan Alam (Pppptk Ipa).
Irawan, L., & Yatri, I. (2022). Pengembangan Media Pembelajaran Augmented Reality pada Materi Struktur Tumbuhan Sekolah Dasar. Jurnal IDEAS, 8(3), 971-978
Istiqlal, A. (2018). Manfaat Media Pembelajaran Dalam Proses Belajar Dan Mengajar Mahasiswa Di Perguruan Tinggi. Jurnal Kepemimpinan Dan Pengurusan Sekolah, 3(2); 139-144.
Karo-Karo, I. R., & Rohani. (2018). Manfaat Media Dalam Pembelajaran. Axiom, 7(1); 91-96
Komara, E. (2018). Penguatan Pendidikan Karakter dan Pembelajaran Abad 21. South-East Asian Journal For Youth, Sports & Health Education, 4(1); 17-26
Maulana, F. I., Rahayu, A., Zamahsari, G. K., Adi, P. D. P., Arifuddin, R., & Dirgantara, W. (2024, July). Augmented Reality in Higher Education: Literature Review. In 2024 International Seminar on Intelligent Technology and Its Applications (ISITIA) (pp. 752-757). IEEE.
Saputra, D. S., Susilo, S. V., Abidin, Y., Mulyana, T. (2022). Augmented Reality In Science Learning For Elementary School Students. http://dx.doi.org/10.4108/eai.25-11-2021.2318819
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualittatif, dan R&D). Alfabeta
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: PT Alfabet.
Wibowo, V. R., Putri, K. E., & Mukmin, B. A. (2022). Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Augmented Reality pada Materi Penggolongan Hewan Kelas V Sekolah Dasar. Jurnal Tindakan Kelas, 3(1); 58-69.
Refbacks
- There are currently no refbacks.