Penanaman Karakter Melalui Program Tadarus Dan Mentoring Lingkar Studi Pekanan (LSP) Untirta
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. & C. S. A. J. (2014). Evaluasi Program Pendidikan, Pedoman Teoritis Praktis bagi Praktisi Pendidikan. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Husnel Anwar Matondang, S. E. (2013). Alqur’an dan Sains (Suatu Sudut Pandang Terhadap Legalitas Penafsiran Sains Atas Al-Qur’an). Journal Polingua : Scientific Journal of Linguistics, Literature and Education, 2(1).
Irsyadunnas. (2012). Studi Al-Qur’an & Hadist. Yogyakarta: Kopertais Wilayah III UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.
Khilmiyah, A. (2016). Metode Penelitian Kualitatif. Yogyakarta: Samudra Biru.
Mudyahardjo, R. (2012). Pengantar Pendidikan. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Muhaimin. (2004). Wacana Pengembangan Pendidikan Islam. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Suyomukti, N. (2015). Teori-Teori Pendidikan Pendekatan Tradisional, (Neo) liberal, Marxis-Sosialis, Hingga Postmodern. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Tantawi, I. (2014). Bahasa Indonesia Akademik. Bandung: Cita Pustaka Media.
Thalib, M. (2015). Al-Qur’an dan Filsafat Kehidupan. Yogyakarta: MU Media.
Umar. (2017). Implementasi Pembelajaran Tahfidz Al-Qur’an di SMP Luqman Al-Hakim. Jurnal Pendidikan Islam, 6(1).
Wahid, W. A. (2014). Cara Cepat Bisa Menghafal al-Qur’an. Yogyakarta: Diva Press.
Zulfitria. (2017). Peranan Pembelajaran Tahfidz Al-Qur’an dalam Pendidikan karakter di Sekolah Dasar. Jurnal Kajian Penelitian Pendidikan Dan Pembelajaran.
Zulfitria. (2018). Peran Pembelajaran Tahfidz Al Qur’an Dalam Pendidikan Karakter Mahasiswa. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan
Refbacks
- There are currently no refbacks.