PENGENALAN DAN PEMAHAMAN OLAHRAGA HANDBALL DENGAN MEDIA INTERAKTIF DI LINGKUP SMAN 1 PANDEGLANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anugeranto, V. M. (2013). Efektifitas pembelajaran menggunakan media audio-visual terhadap teknik passing dalam sepak bola untuk kelas XKI1 SMKN 5 SURABAYA. Jurnal Pendidikan Olahraga dan Kesehatan Volume 01.
Hamzah, A. (2015). Pola penggunaan situs jejaring sosial sebagai media pembelajaran untuk mahasiswa. Jurnal Teknoin Vol. 21 No. 4 , 173.
Hanum, N. S. (2013). Keefektifan e-learning sebagai media pembelajaran (Studi evaluasi model pembelajaran e-learning SMK Telkom Sandhy Putra Purwokerto). Jurnal Pendidikan Vokasi.
Haryoko, S. (2009). Efektifitas pemanfaatan media audio-visual sebagai alternatif optimalisasi model pembelajaran. Jurnal Edukasi@elektro Vol. 5 No.1.
Hilmi. (2016). Efektivitas penggunaan media gambar dalam pembelajaran bahasa Arab. Jurnal Lantanida Vol. 4 No. 2, 129.
Muttaqien, F. (2017). Penggunaan media audio-visual dan aktivitas belajar dalam meningkatkan hasil belajar vocabulary siswa pada mata pelajaran bahasa Inggris. Jurnal Wawasan Ilmiah Vol. 8 No. 1, 25.
Sediyani, T., Yufiarti, & Hadi, E. (2017). Integration of audio visual multimedia for special education pre-service teachers’ self-reflections in developing teaching competencies. Journal of Education and Practice Vol.8, No.6,, 107.
Sumarsono, A., & Anisah, A. (2018). Media audio visual sebagai solusi efektif pembelajaran teknik gerak. Jurnal Pendidikan Jasmani dan Olahraga, 5.
DOI: http://dx.doi.org/10.62870/josita.v3i1.24066
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.