SURVEI TINGKAT KEPUASAN PENGUNJUNG TERHADAP FASILITAS OLAHRAGA GOR TRI LOMBA JUANG BERDASARKAN MIX MARKETING
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Birusman, M. (2017). Harga Dalam Perspektif Islam. Mazahib, 4(1), 86–99.
Kotler, P. (2009). Marketing management. Pearson Education India.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen Pemasaran edisi 13 jilid 1 dan 2. Jakarta. Penerbit Erlangga.
Lupiyoadi, R., & Hamdani, A. (2013). Service marketing management. Jakarta: Salemba Empat.
Mirawati, & Fernos, J. (2019). Peranan Customer Service Dalam Meningkatkan Pelayanan Terhadap Nasabah Pada Bank Nagari Cabang Siteba Padang. Jurnal Akademi Keuangan Dan Perbankan, 4(1), 1–8.
Nandika, In. R. (2020). Minat dan motivasi pengunjung dalam berolahraga di gor tri lomba juang. Journal of Physical Education, Sport, Health and Recreation.
Soegiyanto, K. (2013). Keikutsertaan Masyarakat dalam Kegiatan Olahraga. Keikutsertaan Masyarakat Dalam Kegiatan Olahraga, 3(1). https://doi.org/10.15294/miki.v3i1.2656
Sugiyono, P. D. (2009). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D, Bandung: CV. Alvabeta.
Sugiyono, S. (2016). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif, R&D. Bandung: Alfabeta, 1–11.
Zebua, M. (2018). Pemasaran Produk Jasa Kesehatan. Deepublish.
DOI: http://dx.doi.org/10.62870/josita.v3i2.28339
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.