MODEL PEMANASAN BERBASIS PERMAINAN PADA ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS TUNA RUNGU PERHIMPUNAN OLAHRAGA TUNA RUNGU INDONESIA (PORTURIN) U-16 DKI JAKARTA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alfiani Septiyaningtyas, R., Premana, A., & Irawan, B. (2024). Penerapan Game Edukasi Untuk Mengenalkan Sibi Kepada Anak Berkebutuhan Khusus (Tunarungu) Berbasis Android. JATI (Jurnal Mahasiswa Teknik Informatika), 8(4), 7597–7603. https://doi.org/10.36040/jati.v8i4.10338
Alwan, A. Z. (2020). Pengembangan Game Edukasi Sebagai Media Pembelajaran Bagi Anak Berkebutuhan Khusus Tuna Rungu. Joined Journal (Journal of Informatics Education), 3(1),8. https://doi.org/10.31331/joined.v3i1.1063
Amin, A., Muhyi, M., & Wiyarno, Y. (2021). Pengembangan Model Pemanasan Berbasis Permainan Kecil sebagai Pengantar Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan di SMA Al Islam Krian Sidoarjo. Jurnal Pendidikan Kesehatan Rekreasi, 7(1), 66–73.
Aryantika dkk, 2018. (2018). Pengembangan Kamus Kolok Visual Berbasis Android Sebagai Media Edukatif Mempelajari Bahasa Penyandang Tuna Rungu di Desa Bengkala. Jurnal KARMAPATI, 4(4), 1–8.
Astiati dkk, 2021. (2021). Tanggapan siswa terhadap pemanasan yang dilakukan dengan modifikasi permainan tradisional. Edu Sportivo: Indonesian Journal of Physical Education, 2(2), 85–91. https://doi.org/10.25299/es:ijope.2021.vol2(2).6809
Herdiana. (2013). Pengembangan Model Pembelajaran Motorik Berbasis Permainan Pada Mata Pelajaran Pendidikan Jasmani Anak Tunarungu Di Sekolah Dasar Luar Biasa. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699.
Suhartini, B. (2020). Merangsang Motorik Kasar Anak Tuna Rungu Kelas Dasar Sekolah Luar Biasa Melalui Permainan. Jurnal Pendidikan Jasmani Indonesia, 8(2), 152–157.
Supriyana, R., Kusuma Yuda, A., & Dimyati, A. (2022). Pengaruh Permainan Kecil Dalam Pemanasan Pembelajaran penjas Terhadap Tingkat Kebugaran Jasmani Siswa Tunagrahita. Jurnal Porkes, 5(2), 659–671. https://doi.org/10.29408/porkes.v5i2.6357
Yusliana Bakti, R., Wahyuni, T., Hayat, M. A. M., & Ridwang, R. (2021). Game Edukasi Berbasis Android sebagai Media Pembelajaran Matematika untuk Anak Tunarungu. PROtek : Jurnal Ilmiah Teknik Elektro, 8(1), 40–44. https://doi.org/10.33387/protk.v8i1.2377
DOI: http://dx.doi.org/10.62870/josita.v3i2.29447
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.