PENINGKATAN PEMAHAMAN DAN KESADARAN ANTI-BULLYING MELALUI LAYANAN INFORMASI DENGAN TEKNIK SOSIODRAMA PADA SISWA KELAS IX C SMP NEGERI 1 JATINEGARA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andri Priyatna. 2010. Lets End Bullying (memahami, mencegah, mengatasi bullying). Yogyakarta: Gramedia.
Annisa Warastri. 2018. Jurnal LP2M berjudul: “The Effectiveness Of Emotional.Intelligence Training To Reduce An Intention Of Bullying Behaviour On ‘Aisyiyah Yogyakarta University Students”.
Didik Suhardi. 2014. Panduan Bimbingan dan Konseling Sekolah Menengah Pertama. Kemendikbud.
Ema Widya Sari. 2012. Journal berjudul: “Penggunaan Layanan Informasi Dalam Bimbingan dan Konseling Untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar”.
Fithria dkk. 2016. Journal berjudul: “Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Perilaku Bullying”.
Lusi Andriyani. 2013. Skripsi berjudul: “Peningkatan kesadaran anti-bullying melalui teknik sosiodrama pada siswa kelas XI SMA Muhammadiyah 1 Muntilan”.
Prayitno. 2004. Layanan Bimbingan dan Konseling. Padang: FIP UNP.
Priyatno dan Erman Anti. 1999. Dasar-Dasar Bimbingan dan Konseling. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Riadi Muchlisin. 2018. Pengertian, Unsur, Jenis, Ciri-ciri dan Skenario Bullying.
http://www.kajianpustaka.com. diakses 23 Februari 2019.
Sri Utami. 2009. Skripsi berjudul: “pengaruh layanan informasi bidang Bimbingan belajar terhadap pemahaman Gaya belajar siswa kelas 7 di SMP Negeri 3 Ungaran tahun pelajaran 2008/2009.
Suharsimi Arikunto. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
DOI: http://dx.doi.org/10.30870/jpbk.v5i1.7919
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed By