ANALISIS SEMIOTIKA COVER STORY KORAN TEMPO EDISI 15 OKTOBER 2020 “JALAN TERUS”
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ardianto, Elvinaro dan Lukiati Komala. (2010). Komunikasi Massa Suatu Pengantar. Bandung: PT Remaja Rosda Karya.
Arief, F. (1992). Pengantar Metode Penelitian Kualitatif. Surabaya: Usaha Nasional.
Alex, S. (2003). Semiotika Komunikasi. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Budiman, K. (2011). Semiotika visual: konsep, isu, dan problem ikonisitas. Jalasutra.
Cobley, P., Jansz, L., & Appignanesi, R. (2002). Mengenal Semiotika for Beginners. Mizan.
Gerbner, G. (1967). Mass media and human communication theory. Human communication theory.
Grant, A. E., & Wilkinson, J. (2009). Understanding media convergence: the state of the field. Oxford University Press, USA.
Kusmiati, A., Pudjiastuti, S., & Suptandar, P. (1999). Teori Dasar Desain Komunikasi Visual. Jakarta: Djambatan.
Littlejohn, S. W., & Foss, K. A. (2009). Encyclopedia of communication theory (Vol. 1). Sage.
Morissan, A. C., & Wardhani, A. (2009). Teori Komunikasi. Bogor: Ghalia Indonesia.
Narwaya, S. T. (2013). Kuasa Media Massa dan Problem Identitas. Komunikator, 5(1).
Nurudin. (2013). Komunikasi Massa. Malang: Cespur.
Onong, U. E. (2000). Ilmu Komunikasi dan Praktek. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Onong Uchjana, E. (2004). Ilmu Komunikasi Teori dan Praktek. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Ramli, M. R. (2020). ANALISIS SEMIOTIKA SAMPUL DEPAN MAJALAH TEMPO EDISI 9–15 MARET 2020. KOMUNIKOLOGI: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi, 17(02).
Salwen, M. B., Garrison, B., & Driscoll, P. D. (2004). Online news and the public. Routledge.
Sobur, A. (2013). Semiotics for Communication. PT Young Rosdakarya, Bandung.
ST TRI, G. N. (2013). Kuasa Media Massa dan Problem Identitas. Komunikator, 5(01).
Sudiana, Y., & Muhazir, A. (2021). Makna Tahun Represi Digital Dalam Cover Koran Tempo Edisi 21 Oktober 2020. AGUNA: Jurnal Ilmu Komunikasi, 2(2).
Tinarbuko, S. (2009). Semiotika Komunikasi Visual, cetakan 3. Penerbit Jalasutra, Yogyakarta.
Vera, N. (2014). Semiotika dalam riset komunikasi. Bogor: Ghalia Indonesia.
Waluyanto, H. D. (2000). Karikatur sebagai karya komunikasi visual dalam penyampaian kritik sosial. Nirmana, 2(2)
DOI: http://dx.doi.org/10.31506/jrk.v12i2.11985
Refbacks
- There are currently no refbacks.