STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN EFEKTIF @gotbeef.id MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdurohim, D. (2021). PENGEMBANGAN UMKM Kebijakan, Strategi, Digital Marketing, dan Model Bisnis UMKM (Rachmi, Ed.). PT Refika Aditama.
Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia. (2022). APJII di Indonesia Digital Outloook 2022. https://apjii.or.id/berita/d/apjii-di-indonesia-digital-outloook-2022_857#:~:text=Internet%20Indonesia%20(APJII)%2C%20jumlah,ke%20internet%20pada%20tahun%202021
Aurellia, A. (2022, May 27). Bangga! Bandung Masuk Daftar Kota Kuliner Terbaik di Asia Baca artikel detikjabar, "Bangga! Bandung Masuk Daftar Kota Kuliner Terbaik di Asia. Detikjabar. https://www.detik.com/jabar/jabar-gaskeun/d-6097849/bangga-bandung-masuk-daftar-kota-kuliner-terbaik-di-asia
Departemen Komunikasi. (2022, May 25). KONSUMENNYA SAJA SUDAH DIGITAL, UMKM-NYA JUGA DONG! Bank Indonesia. https://www.bi.go.id/id/publikasi/ruang-media/cerita-bi/Pages/Konsumennya-Saja-Sudah-Digital-UMKM-nya-Juga-Dong.aspx
Fill, C., & Turnbull, S. (2016). MARKETING COMMUNICATIONS discovery, creation and conversations (Seventh Edition). Pearson Education Limited.
Hadi, A. P., & Suyono, H. (2019). DARI DESA MEMBUKA DUNIA (D. Noviansyah, Ed.). Pusat Data dan Informasi Badan Penelitian dan Pengembangan, Pendidikan dan Pelatihan, dan Informasi Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.
Hasan, M., Dzakiyyah, A., Kumalasari, D. A., Safira, N., & Aini, N. (n.d.). Transformasi Digital UMKM Sektor Kuliner di Kelurahan Jatinegara, Jakarta Timur. Jurnal Bisnis & Kewirausahaan, 17, 2021. http://ojs.pnb.ac.id/index.php/JBK
Machfoedz, M. (2010). Komunikasi Pemasaran Modern (Sambilegi Editorial Agency, Ed.). Penerbit Cakra Ilmu.
Manzilati, A. (2017). METODOLOGI PENELITIAN KUALITATIF: Paradigma, Metode, dan Aplikasi (Tim UB Press, Ed.). Universitas Brawijaya Press (UB Press).
Setiawati, S. D., Retnasari, M., & Fitriawati, D. (2019). Strategi membangun branding bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(Februari), 125–136. http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
Soemanagara, Rd. (2016). Strategic Marketing Communication. ALFABETA.
Tambunan, T. (2012). Usaha Mikro, Kecil dan Menengah di Indonesia Isu-Isu Penting (Y. S, Ed.). Penerbit LP3ES, anggota Ikapi.
Yusuf, M. (2014). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif & Penelitian Gabungan (Suwito, Ed.). Kencana Prenadamedia Group.
DOI: http://dx.doi.org/10.31506/jrk.v14i1.20958
Refbacks
- There are currently no refbacks.