MAKNA FOTO INSTAGRAM OLIVIA LAZUARDY SEBAGAI FASHION BLOGGER INDONESIA
Abstract
Kata kunci: Instagram, Personal Branding, Semiotics, Fashion Blogger,
Full Text:
PDFReferences
Ardianto,E.,&QAnees, B.(2007). Filsafat Ilmu Komunikasi. Bandung : Remaja Rosdakarya.
Barnard, M. (2009). Fashion sebagai Komunikasi. Yogyakarta : Jalasutra.
Enterprise, J. (2011). Personal Branding lewat Internet. Jakara: Alex Media Komputindo.
Jade, L. (2012). Fashion Photography 101. Lewes: Ilex.
McNally,D.,&Speak,K.D.(2011).BeYourOwnBrand.SanFransisco:Berrett- Koehler Publishers.
Montoya, P., & Vandehey, T. (2009). The Brand Called You. USA: McGraw-Hill.
Noth, W. (1990). Handbook of Semiotics. Indiana : Indiana University Press.
Nugroho, E. (2008). Pengenalan Teori Warna. Yogyakarta: Andi.
Paulus,E.,&Lestari,L.I.(2013).BukuSakuFotografi.Jakarta:ElexMedia Komputindo.
Ratri,C.(2015).Blogging: Have Funand Get The Money. Jogjakarta: Stiletto Book.
Sobur, A. (2003). Semiotika Komunikasi. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Tinarbuko, S. (2008). Semiotika Komunikasi Visual. Yogyakarta: Jalasutra.
Wasesa,S.A.(2011).PoliticalBranding&PublicRelations.Jakarta:Gramedia
Pustaka Utama.
Wibowo, I. S. (2013). Semiotika Komunikasi. Jakarta: Mitra Wacana Media.
SUMBER LAIN
Edwin, Y. (2016, Januari 15). Instagram beberkan fakta-fakta pengguna di Indonesia. Retrieved Juli 19, 2016, fromBeritagar: https://beritagar.id/artikel/sains-tekno/instagram-beberkan-fakta-fakta- pengguna-di-indonesia
Goenawan,M.A.(2016,Maret12).Berbenah,Instagram Ganti Logo.Retrieved Juli 19, 2016, from Detik Inet: http://inet.detik.com/read/2016/05/12/072749/3208410/319/berbenah- instagram-ganti-logo
DOI: http://dx.doi.org/10.31506/jrk.v9i1.5902
Refbacks
- There are currently no refbacks.