PERILAKU KONSUMSI MEDIA OLEH CALON PEMILIH PEMULA PADA MASA SOSIALISASI BAKAL CALON KEPALA DAERAH PROVINSI BANTEN 2017
Abstract
Kata Kunci: Perilaku konsumsi media, calon pemilih pemula, masa sosialisasi.
Full Text:
PDFReferences
Dominick, R Joseph. 2001.TheDynamics of MassCommunication.London: McGraw-Hill Companies.
Kriyantono, S.Sos,M.Si,Rachmat.2006. Teknik Praktik Riset Komunikasi, Jakarta: Kencana Media.
McQuail, Denis, 2011, Teori Komunikasi Massa (McQuail‘s Mass Communication Theory) Edisi6 Buku 2. Jakarta: Salemba Humanika
Morissan, 2013 Teori Komunikasi Massa Komunikator, Pesan, Percakapan, dan Hubungan (Interpersonal), Bogor: GhaliaIndonesia.
Papalia, D. E., Old, S. W., Feldman, R. T. 2008.Human Development (Psikologi Perkembangan) Bagian V s/d IX. Jakarta: Kencana.
Severin, Werner Jdan James W. Tankard. 2005.Teori Komunikasi.Jakarta: Kencana.
Jurnal:
Jurnal Reni Nureni, dkk Jurnal Sosioteknologi Edisi 30 Tahun 12, Desember 2013 hal 465.
Santi Indra Astuti & Zulfebriges, Perilaku Remaja Digital di Media Sosial: Gaya, Gaul, Tapi Galau, Prociding Call For Paper ―The1stIndonesia Media Research and Summit2014.
Sumber Online:
http://teknohikmah.blogspot.com/2008/04/data-blogger-dan-pengguna-friendster.html
DOI: http://dx.doi.org/10.31506/jrk.v8i2.6022
Refbacks
- There are currently no refbacks.