PERSONAL BRANDING POLITISI GENERASI MILLENNIALS STUDI DESKRIPTIF PERSONAL BRANDING FALDO MALDINI SEBAGAI POLITISI GENERASI MILLENNIALS
Abstract
Kata-kata Kunci: Personal Branding; Politisi; Generasi Milenial; Faldo Maldini
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. 2001. Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Bina Aksara.
Badan Pusat Statistik. 2013. Proyeksi Penduduk Indonesia 2001-2035. Katalog BPS: 2101018. Diunduh pada tanggal 5 November 2018. https://www.bps.go.id/publication/download.html?nrbvfeve=MDUzZDI1YmVkMmU0ZDYyYWFiMzM0NmVj&xzmn=aHR0cHM6Ly93d3cuYnBzLmdvLmlkL3B1YmxpY2F0aW9uLzIwMTMvMTAvMDcvMDUzZDI1YmVkMmU0ZDYyYWFiMzM0NmVjL3Byb3lla3NpLXBlbmR1ZHVrLWluZG9uZXNpYS0yMDEwLTIwMzUuaHRtbA%3D%3D&twoadfnoarfeauf=MjAxOS0wMi0xNCAxNDoyODozOQ%3D%3D
Budiharsono, Sayuti S. 2003. Politik Komunikasi. Jakarta: Grasindo.
D38. 2018. Politik Kampus Ala Zulkifli, Bolehkah? Diunduh pada tanggal 10 Maret 2018. https://pinterpolitik.com/politik-kampus-ala-zulkifli-bolehkah/
Deckers, Erick. 2012. Branding Yourself: How to Use Social Media to Invent or Reinvent Yourself. Indianapolis: Que Publishing
Fry, Richard, 2018. Milenials Approach Baby Boomers as America’s Largest Generation in the Electorate. Diunduh tanggal 5 November 2018. http://www.pewresearch.org/fact-tank/2018/03/01/milenials-overtakebaby-boomers/
Gani, Prita Kemal. 2013. Lobbying. Diunduh pada tanggal 10 Maret 2018. http://www.lspr.edu/pritakemalgani/lobbying/
Garnesia, Irma. 2018. Sana-sini Ngaku Milenial, Bagaimana Peta Milenial Indonesia? Diunduh tanggal 5 November 2018. https://tirto.id/sana-siningaku-milenial-bagaimana-peta-milenial-indonesia-cX5W
Haroen, Dewi. 2014. Personal Branding Kunci Kesuksesan Berkiprah di Dunia Politik. Jakarta: PT Gramedaia Pustaka Utama
Horovitz, Bruce. 2012. After Gen X, Milenials, what should next generation be?.Diunduh tanggal 5 November 2018. http://usatoday30.usatoday.com/money/advertising/story/2012-05-03/naming-the next-generation/54737518/1
Kilber, J., Barclay, A., dan Ohmer, D. 2014. Seven Tips for Managing Generation Y. Journal of Manag
Komisi Pemilihan Umum. Diunduh pada tanggal 10 November 2018. https://infopemilu.kpu.go.id/pilkada2018/pemilih/dpt/1/nasional
M Nisrina. (2015). Bisnis Online, Manfaat Media Sosial Dalam Meraup Uang. Yogyakarta: Kobis.
Malau, Srihandriatmo. 2018. Masuk 10 Tokoh Politik dengan Branding Otentik, Bambang Soesatyo Mengaku Tidak Pencitraan. Diunduh tanggal 10 Januari 2019. https://www.msn.com/id-id/berita/nasional/masuk-10-tokoh-politik dengan-branding-otentik-bambang-soesatyo-mengaku-tidak-pencitraan/arBBReXF5
McNallly, David dan Speak, Karl D. 2004. Be Your Own Brand. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama
Moleong, L.J.. 2008. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Mustamu, Ronny H. 2012. Menjadi Pembicara Publik Andal: Fenomena Public Speaker Antara Kebutuhan dan Tren. Jurnal Komunikasi Islam. Vol 2. No.2.
Panjaitan, Poppy., Prasetya, Arik. 2017. Pengaruh Social Media Terhadap Produktivitas Kerja Generasi Milenial. Universitas Brawijaya Malang.
Pasha, Zahlul. 2018. Politik Kaum Muda dalam Gurita Oligarki. Diunduh pada tanggal 10 November 2018. http://aceh.tribunnews.com/2018/10/29/politikkaum-muda-dalam-gurita-oligarki.
Pawito. 2007. Penelitian Komunikasi Kualitatif. Yogyakarta: LKIS.
Rahayu, Eva Martha. 2017. Memahami Generasi Langgas (Millennials). Diunduh pada tanggal 30 Januari 2019. https://swa.co.id/swa/trends/memahamigenerasi-langgas-millennials
Rakhmat, Jalaluddin. 2009. Metode Penelitian Komunikasi. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Rampersad, Hubert K. 2009. Authentic Personal Branding. North Carolina: Age Publishing
Satori, Djam’an dan Komariah, Aan. 2012. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Schawbel, D. 2015. Me 2.0: 4 Steps to Building Your Future. New York: Diversion Books.
Schiffman, Lean, Leslie Lazar Kanuk.2007. Consumer Behavior. Seventh Edition. New jersey: Patience Hall International, Inc.
Strauss, William; Howe, Neil. 2000. Milenials Rising: The Next Great Generation. Cartoons by R.J. Matson. New York, NY: Vintage Original. hlm. 370. Diakses tanggal 10 November 2018.
Suciati, Endah. 2018. Membangun Karakter Generasi Milenial. Diunduh pada tanggal 30 Januari 2019. http://www.tribunnews.com/tribunners/2018/11/14/membangun-karaktergenerasi-milenial.
Sudiyono, Armand. 2010. PENETAPAN HARGA SEORANG POLITISI: Suatu Kajian Teoritis. Universitas Muhammadiyah Malang. Diunduh pada tanggal 9 November 2018. http://ejournal.umm.ac.id/index.php/salam/article/viewFile/464/471
Sugiyono A. 2012. Memahami Peneltian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono B. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2016. Memahami Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
DOI: http://dx.doi.org/10.31506/jrk.v10i2.7260
Refbacks
- There are currently no refbacks.