Pengaruh Brand Image, Store Atmosphere dan Product Assortment Terhadap Purchase Decision (Studi pada Hypermart Kota Ternate)
Abstract
Keywords
References
Adiwidjaja, Adrian Junio dan Tarigan, Zeplin Jiwa Husada. 2017. Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse. AGORA, 5(3).
Berman, Barry dan Evans, Joel. R. 1995. Retail Management A Strategic Approach,. Fifth Edition, New York: Macmillian.
Farikha, Fitrotul, Rachman, Ellys dan Antu, Yahya. 2022. Pengaruh Store Atmosphere Dan Harga Terhadap Keputusan Konsumen Di Foodpedia Gorontalo. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 3(1).
Ferrinadewi, Erna. 2008. Merek Dan Psikologi Konsumen. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Fure, Hendra. 2013. Lokasi, Keberagaman Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan Pengaruhnya Terhadap Minat Beli Pada Pasar Tradisional Bersehati Calaca. Jurnal EMBA, 1(3).Follet, Marry Parker, 1997. Manajemen Dalam Organisasi. Jakarta: Kencana.
Hair Jr, J., Hult, G. T., Ringle, C., Sarstedt, M. 2010. Multivariate Data Analysis 7th Edition. England:Harlow.
Jacobus, Treyssi Sonia Wongkai., Lumanauw, Bode dan Kawet, Raymond Ch. 2022. Pengaruh Kelengkapan Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Freshmart Superstore Bahu Manado di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal EMBA, 14(4).
Kartajaya, Hermawan. 2010. Perjalanan Pemikiran Konsep Pemasaran. Jakarta: PT Gelora Aksara Pratama.
Keller, Kevin Lane. 2003. Strategic Brand Management: Building, Measuring, and Managing Brand Equity. New Jersey: Prentice Hall.
Kotler, Philip. 2000. Prinsip – Prinsip Pemasaran Manajemen, Jakarta: Prenhalindo.
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran, Edisi 12. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Phillip dan Kevin Lane Keller. 2016. Manajemen Pemasaran, Edisi 12. Jakarta: PT. Indeks
Kusumowidagdo, Astrid. 2010. Pengaruh Desain Atmosfer Toko terhadap Perilaku Belanja: Studi Atas Pengaruh Gender terhadap Respon Pengunjung Toko. Jurnal Manajemen Bisnis, Vol.3 No.1.
Levy, M. Phd., dan Weitz, B. A. 2007. Retailing Management 6th edition. New York: Mc. Graw Hill International.
Meldarianda, Lisan. 2010. Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Resort Café Atmosphere Bandung. Jurnal Bisnis dan Ekonomi. Bandung. JBE Vol 17 No.2. Hal 97-107.
Peter J. Paul dan Jerry C. Olson. 2000. Consumer Behavior. Jakarta: Erlangga.
Sunyoto, Danang. 2015. Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Center for Academic. Publishing Service (CAPS).
Sutisna dan Pawitra. 2001. Perilaku konsumen dan Komunikasi Pemasaran. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
DOI: http://dx.doi.org/10.35448/jte.v19i1.24204
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Tirtayasa Ekonomika
View My Stats