KONTRIBUSI BUDAYA UNGGUL SEKOLAH DALAM PEMBENTUKAN KARAKTER UNGGUL SISWA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Departemen Pendidikan Nasional (2003), “Undang-Undang No 20 tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional”, Jakarta: Depdiknas
Djahiri (1996). Menelusuri Dunia Afektif Pendidikan Nilai dan Moral, Bandung, Laboratorium PMP IKIP Bandung
Frymier. J. Cornbleth, C., Donmoyer, R. Gansneder, B.M., Jeter, J.T., Klein, M.F., Schwab, M., dan Alexander, W.M. (1984). One Hundred Good Schools, Indiana: Phidelta Kappa Publication
Ginanjar, Ary (2007), “ESQ Emotional Spiritual Quotient”, Jakarta, Arga
Kementerian Pendidikan Nasional, Badan penelitian dan pengembangan, Pusat kurikulum. (2011), Pengembangan pendidikan budaya dan karakter bangsa pedoman sekolah. Jakarta: Pusat Kurikulum
Lezotte, Lawrence, Bancroft, Baverley A. (1985). Effective Schools: What Works and Doesn’t Work.. New York: NYT News Letter March.
Lickona, Thomas (1992). ”Educating For Character How Our Schools Can Teach Respect and Responsibility”, New York-Toronto-London-Sydney-Auckland: Bantam Books
Musfiroh, T. (2008). Pengembangan Karakter Anak Melalui Pendidikan Karakter, Yogyakarta, Tiara Wacana Yogyakarta.
Owens, R.G. (1995). Organizational Behavior In Education. Boston: Allyn and Bacon.
Samani,Muchlas dan Hariyanto. (2011), Konsep dan Model Pendidikan Karakter, Bandung : PT Remaja Rosda Karya
DOI: http://dx.doi.org/10.30870/ucej.v1i1.1881
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats