PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBLE BERBASIS WORDWALL PADA MATA PELAJARAN PPKN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK
Abstract
References
Aden Muhammad Kosasih, S. M. (2017). Penerapan Model Kooperatif Tipe Team Accelerated Intruction (Tai) Untuk Meningkatkan Keaktifan Dan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Pembelajaran Tematik. Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar , hlm. 411.
Angkowo, R., & Kosasih, A. (2017).Optimalisasi Media Pembelajaran. Jakarta:Grasindo.
Untari, AD. 2022. Game Based Learning: Alternative 21st Century Innovative Learning Models in Improving Student Learning Activeness. Edueksos: Jurnal Pendidikan Sosial dan Ekonomi. Vol.11 (2)
Undang-undang No. 20 Tahun 2003. Tentang Sistem Pendidikan Nasional
Kep. Dirjen dikti No. 267/Dikti/2000 tentang Materi Pendidikan Kewiraan,Tujuan Pendidikan Kewarganegaraan. Bandung : Penerbit Granesia.
DOI: http://dx.doi.org/10.30870/ucej.v8i1.31378
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats