IMPLEMENTASI PROGRAM PENGUATAN PENDIDIKAN KARAKTER DI SEKOLAH UNTUK MENINGKATKAN CIVIC DISPOSITION SISWA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Moleong, J, Lexy. (2011). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Satori, Djam’an dan Komariah Aan. (2013). Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Winarno. (2013). Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (Isi, Strategi, dan Penilaian). Jakarta: Bumi Aksara.
Wuryan Sri, & Syaifullah. (2014). Ilmu Kewarganegaraan (CIVICS). Bandung:Laboratorium Pendidikan Kewarganegaraan Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Universitas Pendidikan Indonesia
Http://setkab.go.id/wp-content/uploads/2017/09/Perpres_Nomor_87_Tahun_2017. pdf. html. Diakses, Senin 08 Januari 2018, jam 21.00.
Http://sindikker.dikti.go.id/dok/UU/UU20-2003-Sisdiknas.pdf.html. diakses Rabu 4 Oktober 2017. Jam 22.00
Malatuny, Godlif, Yakob dan Rahmat., (2017). Pembelajaran Civic Education Dalam Mengembangkan Civic Disposition. Jurnal Pedagogika dan Dinamika Pendidikan, Vol 6, Number 1,
Http://jurnalpedagogika.org/folderjurnal/jurna_1495636488.pdf.html diakses senin, 15 Januari 2018. Jam 21:45
Pangalila, Teodorus. (2017). Peningkatan Civic Disposition Siswa Melalui Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn). Jurnal Pendidikan Kewarganegaraan. Vol 7. Nomer 1,
(Https://media.neliti.com/media/publications/121771-ID-peningkatan-civic-disposition-siswa-mela.pdf.html.diakses Sabtu 7 Oktober 2017 Jam 22:00)
DOI: http://dx.doi.org/10.30870/ucej.v4i1.6124
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats