USE OF THE BRAILLE BOX MEDIA TO INCREASE THE ABILITY OF READING BEGINNING IN BLIND CHILDREN IN SKh AL KHAIRIYAH CILEGON
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Indriastuti, Faiza 2015, ‘Efektifitas Media Pembelajaran Audio Melalui Cerita Pendidikan Berkarakter Untuk Tunanetra Jenjang SMP’, Media Cerdiktera, hlm. 1-4.
Khairani, Mutia & Murtadlo 2016, ‘Media Flashcard Braille Terhadap Kemampuan Membaca Permulaan Anak Tunanetra’, Jurnal Pendidikan Khusus, hlm. 2.
Krissandi, Apri Damai Sagita, dkk, 2018, Pembelajaran Bahasa Indonesia Untuk SD (Pendekatan dan Teknis), Media Maxima, Bekasi.
Mais, Asrorul, 2016, Media Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus, Pustaka Abadi, Jember.
Mardhiyah, dkk 2013, ‘Identifikasi Anak Berkebutuhan Khusus dan Strategi Pembelajarannya’, Jurnal Al Ta’dib, vol. 3, no. 1, hlm. 57-58.
Setyanto, A. Eko 2065, ‘Memperkenalkan Kembali Metode Eksperimen Dalam Kajian Komunikasi’, Jurnal Ilmu Komunikasi, vol. 3, no. 1, hlm. 39.
DOI: http://dx.doi.org/10.30870/unik.v4i1.5584
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 UNIK (Jurnal Ilmiah Pendidikan Luar Biasa)
Jurnal UNIK: Pendidikan Luar Biasa is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at https://jurnal.untirta.ac.id/index.php/UNIK.
Jurnal Unik Stats