Studi Deskriptif Peranan Bengkel Dan Laboratorium Di Pendidikan Vokasional
Abstract
Full Text:
PDF 34-39References
Miles, M. B., Huberman, A. M., & Saldana, J. (2014). Qualitative data analysis: a methods sourcebook. New York: SAGE Publications, Inc.
Sugiyanto, S., Slamet, S., & Sugiyono, S. (2016). Pengembangan Kompetensi Profesional Berkelanjutan Dosen Vokasi Pada Pendidikan Vokasional Di Lampung. Jurnal Pendidikan Vokasi, 6(3), 292. https://doi.org/10.21831/jpv.v6i3.10967
Sriwardani, N. (2011). Persepsi mahasiswa terhadap perkembangan pendidikan vokasi di program pendidikan teknik mesin. In Jurnal Pendidikan Vokasi (Vol. 1, Issue 1, p. 179). https://doi.org/10.21831/jpv.v1i1.5813
Siswanto, B. T. (2013). Model penyelenggaraan work-based learning pada pendidikan vokasi Diploma III Otomotif. Jurnal Pendidikan Vokasi, 2(1), 11–26. https://doi.org/10.21831/jpv.v2i1.1013
Nyangko, L. R., Karo Karo, U., & Hamdani, A. (2016). Penggunaan Laboratorium Dalam Menunjang Proses Pembelajaran Teknik Pemesinan. Journal of Mechanical Engineering Education, 1(1), 102. https://doi.org/10.17509/jmee.v1i1.3742
Pavlova M.& Munjanganja,L.E. (2009) Changing Workplace Requirements: Implications for Education Rupert Maclean, David Wilson, Chris Chinien; International Handbook of Education for the Changing World of Work, Bridging Academic and Vocational Learning: Germany: Springer Science+Business Media.
Jaya, H. (2013). Pengembangan laboratorium virtual untuk kegiatan paraktikum dan memfasilitasi pendidikan karakter di SMK. Jurnal Pendidikan Vokasi, 2(1), 81–90. https://doi.org/10.21831/jpv.v2i1.1019
Refbacks
- There are currently no refbacks.