ANALISA STATIS POROS RODA BELAKANG PADA KENDARAAN PENILIK JALUR KERETA API DENGAN METODE PERHITUNGAN MANUAL DAN FINITE ELEMEN METODE
Abstract
Full Text:
PDF 27-31References
Akbar Hidayat, A. H., Syahrul Syamsu, S. S., & Humam Subari, H. S. (2020). Modifikasi Media Pembelajaran Sistem Penerus Daya Penggerak Roda Belakang (Doctoral dissertation, Politeknik Negeri Ujung Pandang).
BAGUS RAHMAWAN, SUGIANTO (2022). OPTIMALISASI KINERJAJACKET COOLING PADA MAIN ENGINE DI KAPAL KM. FAJAR BAHARI II (Thesis, Politeknik Ilmu Pelayaran Makassar).
Biomantara, K., & Herdiansyah, H. (2019). Peran Kereta Api Indonesia (KAI) sebagai Infrastruktur Transportasi Wilayah Perkotaan. Cakrawala-Jurnal Humaniora, 19(1), 1-8.
Budynas, R. G., & Nisbett, J. K. (2011). Shigley's mechanical engineering design (Vol. 9, pp. 409-473). New York: McGraw-Hill. Chan, A. H. C., & Zienkiewicz, O. C. (2020). Numerical modelling of static and dynamic geomechanics problems using the generalised Biot formulation and comparison with centrifuge experiments. In Poromechanics (pp. 363370). CRC Press.
DEWI, H. K. (2023). ANALISIS KEAMANAN RODA LORI PADA KENDARAAN PENILIK JALUR REL KERETA METODE API MENGGUNAKAN PERHITUNGAN MANUAL (Bachelor Degree Thesis, Universitas sangga buana YPKP).
FIRMANSYAH, T. N. (2023). ANALISA SISTEM PENGEREMAN (REM CAKRAM) PADA UNIT KENDARAAN PENILIK JALUR KERETA API
(Bachelor Degree Thesis, Universitas Sangga Buana YPKP).
SHIDIQ, A. P. (2023). ANALISA PERENCANAAN POROS BELAKANG KENDARAAN PICK UP MENGGUNAKAN METODE MANUAL DAN SIMULASI PERHITUNGAN (Bachelor Degree Thesis, Universitas Sangga Buana YPKP).
Refbacks
- There are currently no refbacks.