Evaluasi Program Layanan Bimbingan Karir dengan Model Kirkpatrick di SMK Negeri 1 Kecamatan Guguak Kabupaten Lima Puluh Kota
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Dahlan, S. (2010). Model Konseling Karier untuk Memantapkan Pilihan Karier Konseling. Bandung: Disertasi.
Dit. PSMK. (2006). Sekolah Menengah Kejuruan. Jakarta: Depdiknas
Fatkhurrokhman, M. (2016). Strategi Belajar Siswa pada Kegiatan Praktik Kerja Industri dalam Memperoleh Kompetensi. VOLT: Jurnal Ilmiah Pendidikan Teknik Elektro, 1 (1), 47-58
Hartini, S. (2008). Perkembangan Peserta Didik. Bandung: PT. Refika Aditama.
Nurtanto, M., Ramdani, S.D. (2016). Menyiapkan Pendidikan Kejuruan Berbasis Kearifan Lokal yang Berdaya Saing. VOLT: Jurnal Ilmiah Pendidikan Teknik Elektro, 1 (1), 59-66
Sucipto (2009). Hubungan Antara Kesesuaian Tipe Kepribadian dan Model Lingkungan dengan Kematangan Arah Pilihan Karier (Studi pada Siswa SMK N 1Padang).Sosial Budaya. ISSN 1979-6889.
Sugiyono. (2009). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta
Supriatna , Mamat. (2009). Layanan Bimbingan di Sekolah Menengah. Bandung: DEPDIKNAS Universitas Pendidikan Indonesia.
Walgito, Bimo. (2005). Bimbingan dan Konseling. Yogyakarta: Andi.
Winkel, W.S. dan Hastuti, S. (2012). Bimbingan dan Konseling di Institusi Pendidikan. Yogyakarta: Media Abadi.
DOI: http://dx.doi.org/10.30870/volt.v2i1.1479
Refbacks
- There are currently no refbacks.
VOLT: Jurnal Ilmiah Pendidikan Teknik Elektro is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License
________________________________________________________
VOLT: Jurnal Ilmiah Pendidikan Teknik Elektro ISSN 2528-5688 (print) | ISSN 2528-5696 (online)
Published by Department of Electrical Engineering Vocational Education - Universitas Sultan Ageng Tirtayasa in collaboration with Asosiasi Dosen dan Guru Vokasi Indonesia (ADGVI) - Association of Indonesian Vocational Educators (AIVE)
Address : Jl. Ciwaru Raya No. 25, Sempu, Kota Serang, Banten 42117, Indonesia
E : [email protected], [email protected], [email protected]
Ph : +62 8566666090 / +62 81298509170