Analysis Of Serang Regency Infrastucture Service Satisfaction Index
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF 36-54References
A Sinnun. (2017). Analisis Kepuasan Pengguna LMS Berbasis Web Dengan Metode Servqual, IPA dan CSI. Jurnal Informatika, 2017•ejournal.bsi.ac.id, 4(1). https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/ji/article/view/1866
Alfassa, A. (2022). Statistika Kependudukan Untuk Rencana Kebijakan Kependudukan Daerah. e-journal.lp2m.uinjambi.ac.idAI AlfassaDEMOS: Journal of Demography, Ethnography and Social, 2022•e-journal.lp2m.uinjambi.ac.id. https://e-journal.lp2m.uinjambi.ac.id/ojp/index.php/demos/article/view/1316
Erni Widajanti, O. (2013). Analisis Tingkat Kepuasan Petani Pemakai Air Irigasi Colo Timur Ditinjau dari Kualitas Pelayanan Operasi dan Pemeliharaan Sumber Daya Air Bengawan Solo. ejurnal.unisri.ac.idE WidajantiJurnal Ekonomi dan Kewirausahaan, 2013•ejurnal.unisri.ac.id, 13(1), 14–24. https://ejurnal.unisri.ac.id/index.php/Ekonomi/article/view/542
Eddi Basuki Kurniawan, Rahma Fitriani, Z. (2023). Kurniawan, E. B., & Fitriani, R. (2023). Pengukuran... - Google Scholar. https://scholar.google.com/scholar?hl=id&as_sdt=0%2C5&q=Kurniawan%2C+E.+B.%2C+%26+Fitriani%2C+R.+%282023%29.+Pengukuran+Indeks+Kepuasan+Layanan+Infrastruktur+%28IKLI%29+Kota+Malang+Tahun+2022%3A+Pengukuran+Indeks+Kepuasan+Layanan+Infrastruktur+%28IKLI%29+
Ferdinand. (2014). Metode Penelitian Manajemen. Badan Penerbit Universitas... - Google Scholar. https://scholar.google.com/scholar?hl=id&as_sdt=0%2C5&q=+Metode+Penelitian+Manajemen.+Badan+Penerbit+Universitas+Diponegoro.&btnG=
Fernando, S., Sabri, T., Bangsa, S. S.-J. T., & 2022, undefined. (n.d.). Pengembangan bahan ajar berbasis web pada materi sistem pencernaan manusia kelas V sekolah. ejournal.bbg.ac.idS Fernando, T Sabri, S SuparjanJurnal Tunas Bangsa, 2022•ejournal.bbg.ac.id. Diambil 25 Juni 2025, dari https://ejournal.bbg.ac.id/tunasbangsa/article/view/1717
Haliza, S. N., Rohman, H., & Pamungkas, T. S. (2024). Haliza, S. N., Rohman, H., & Pamungkas, T. S. (2024).... - Google Scholar. https://scholar.google.com/scholar?hl=id&as_sdt=0%2C5&q=Haliza%2C+S.+N.%2C+Rohman%2C+H.%2C+%26+Pamungkas%2C+T.+S.+%282024%29.+Indeks+Kepuasan+Layanan+Infrastruktur+%28Ikli%29+Pembangunan+Jalan+Kecamatan+Ambulu-Tempurejo+Kabupaten+Jember.+Electronical+Jour
Permen PAN & RB No. 14 Tahun 2017. (2017). Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik. https://peraturan.bpk.go.id/Details/132600/permen-pan-rb-no-14-tahun-2017
PERMENDAGRI No. 100 Tahun 2018. (n.d.). Diambil 26 Juni 2025, dari https://peraturan.bpk.go.id/Details/196235/permendagri-no-100-tahun-2018
PP No. 2 Tahun 2018. (n.d.). Diambil 26 Juni 2025, dari https://peraturan.bpk.go.id/Details/67029/pp-no-2-tahun-2018
Santoso, S. (2019). Menguasai SPSS versi 25. https://books.google.com/books?hl=id&lr=&id=ABGhDwAAQBAJ&oi=fnd&pg=PP1&dq=Santoso,+S.+(2019).+Menguasai+Statistik+Multivariat+dengan+SPSS+25.+Elex+Media+Komputindo.&ots=xbnsZKRodg&sig=4GsEgeGANt7X3LnKNZxR03GdLGY
Sekaran, U., & Bougie, R. (2016). Research methods for business: A skill building approach. https://books.google.com/books?hl=id&lr=&id=Ko6bCgAAQBAJ&oi=fnd&pg=PA19&dq=Sekaran,+U.,+%26+Bougie,+R.+(2016).+Research+Methods+for+Business:+A+Skill-Building+Approach.+John+Wiley+%26+Sons.+&ots=2D2L-3HXnP&sig=8NYcDk0hETmEgSSYqZ1S3pap0iU
Warsono, S., Indonesia, I. H.-J. of R. E., & 2022, undefined. (n.d.). Indeks Kepuasan Layanan Infrastruktur sebagai Indikator Penguat Daya Saing Daerah. jurnal.unmer.ac.id. Diambil 25 Juni 2025, dari https://jurnal.unmer.ac.id/index.php/jrei/article/view/8900
DOI: http://dx.doi.org/10.62870/jap.v16i1.30862
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Jurnal Administrasi Publik
Public Administration Laboratory, Faculty of Social and Political Sciences
Sultan Ageng Tirtayasa University, Serang, Banten, Indonesia.
Telp: (0254) 280330 ext. 228, Email: [email protected]