Persepsi Konsumen terhadap Sop Durian di Cafe Durian Woke Serang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Firmansyah, D. M. A. (2018). Perilaku Konsumen (Sikap dan Pemasaran). Deepublish.
Hakim, S., Suroso, E., Nurainy, F., & Hidayati, S. (2022). Analisis tingkat kepentingan dan kinerja atribut teh pucuk harum siap minum di Universitas Lampung. Jurnal Agroindustri Berkelanjutan, 1(1), 53-60.
Indrasti, D., & Siliyya, F. (2021). Atribut Minuman Teh Kemasan Siap Minum yang Memengaruhi Persepsi Konsumen di Kabupaten Tegal. Jurnal Mutu Pangan : Indonesian Journal of Food Quality, 8(2), 70–79.
Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, (2022). Siaran Pers–Kemenperin: Industri Makanan dan Minuman Tumbuh 3,57% di Kuartal III 2022. https://kemenperin.go.id/artikel/23696/Kemenperin:-Industri-Makanan-dan-Minuman-Tumbuh-3,57-di-Kuartal-III-2022. [12 Oktober 2023]
Lodhita, Heru Eka. (2014). Analisa Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Metode IPA (Importance Performance Analysis) Dan CSI (Customer Satisfaction Index) Studi Kasus Pada Toko Oen, Malang. Skripsi. Fakultas Teknologi Pertanian: Universitas Brawijaya.
Pratiwi, I. W. (2018). Implementasi Importance-Performance Analysis (IPA): Analisis Preferensi Konsumen Muda Mie Setan Malang (Studi Kasus Pada Konsumen Muda Mie Setan Di Kota Malang). Skripsi. Jurusan Manajemen. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Brawijaya. Malang.
Rahyuni, Noer, M., & Yusmarni. (2020). Analisis Persepsi Konsumen Beras di Kecamatan Padang Timur Kota Padang. Journal of Socio Economics on Tropical Agriculture, 2(3), 199–209.
Resma, S. P., (2013). Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Kualitas Keripik Mang Ampung Dengan Metode Importance Performance Analysisdan Customer Satisfaction Index. Skripsi. Jurusan Teknologi Industri Pertanian. Fakultas Teknologi Pertanian. Universitas Brawijaya. Malang.
Sa’diah, E. L., Ifdal, & Analia, D. (2023). Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Beras Organik Di Pasabaru (Fresh Market) Padang. Journal of Integrated Agribusiness, 5(1), 20–27.
Tarehy, J. F., & Nuswantara, B. (2021). Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Di Kalimera Coffee Bar Salatiga. Jurnal Ilmiah Mahasiswa AGROINFO GALUH, 8(3), 752-761.
Yola, M., & Budianto, D. (2016). Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan dan Harga Produk pada Supermarket dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA). Jurnal Optimasi Sistem Industri, 12(1),301–30
DOI: http://dx.doi.org/10.33512/jat.v17i2.29233
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Ghea Aisyah Fernanda, Gugun Gunawan, sulaeni sulaeni, Aris Supriyo Wibowo

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Editorial Office
Jurnal Agribisnis Terpadu
Jurusan Agribisnis Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Jl. Raya Palka KM. 03 Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang,
Provinsi Banten 42163 Telp. (0254) 3204321
Email: [email protected]