KOMUNIKASI EMPATI DALAM BUDAYA PRANK DI KALANGAN REMAJA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF 97-104References
Anwar, F. (2017). Perubahan dan Permasalahan Media Sosial. Jurnal Muara Ilmu Sosial, Humaniora, Dan Seni, 1(1), 137. https://doi.org/10.24912/jmishumsen.v1i1.343
Cecariyani, S. A., & Sukendro, G. G. (2019). Analisis Strategi Kreatif dan Tujuan Konten Youtube (Studi Kasus Konten prank Yudist Ardhana). Prologia, 2(2), 495. https://doi.org/10.24912/pr.v2i2.3735
Chandra, E. (2018). Youtube, Citra Media Informasi Interaktif Atau Media Penyampaian Aspirasi Pribadi. Jurnal Muara Ilmu Sosial, Humaniora, Dan Seni, 1(2), 406. https://doi.org/10.24912/jmishumsen.v1i2.1035
David, E., Sondakh, M., & Harilama, S. (2017). Pengaruh Konten Vlog dalam Youtube terhadap Pembentukan Sikap Mahasiswa Ilmu Komunikasi. Acta Diurna, 6(1). https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/index/index
Isnawan, F. (2019). Konten Prank Sebagai Krisis Moral Remaja di Era Milenial Dalam Pan_dangan Psikologi Hukum dan Hukum Islam. Surya Kencana Satu, 10(01), 59–74.
Karman. (2014). Media Sosial: Antara Kebebasan Dan Eksploitasi Social Media : Between Freedom and Exploitation. Jurnal Studi Komunikasi Dan Media, 18(1), 75–88.
Kurniawati, J. & S. B. (2016). No Title. Komunikator, 8 No 2, 51–66.
Nora Zulvianti. (2012). Komunikasi Empati dalam Pelayanan Masyarakat. Jurnal Ilmiah Dakwah Dan Komunikasi, IV(6), 15. https://ejournal.uinib.ac.id/jurnal/index.php/almunir/article/download/728/602
Permana, R., & Yusmawati. (2019). Komodifikasi Pesan Dan Viralitas Informasi Dengan Metode “Like, Share, Comment, And Subscribe” Pada Youtube. Media Bahasa, Sastra, Dan Budaya Wahana, 25(2), 1–6.
Pratikto, R. G. (2019). Studi Kasus Pergeseran Pola Komunikasi Keluarga Pada Masyarakat Urban Dijakarta. 4(1), 28–46.
DOI: http://dx.doi.org/10.31506/jsc.v3i2.12832
Refbacks
- There are currently no refbacks.