STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN AIR MINUM ISI ULANG DALAM KEMASAN
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui "Strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan Air Minum Isi Ulang Dalam Kemasan(studi kasus toko Oxygen Metro)Informan pada peneliti ini adalah bapak Firman sebagai pemilik toko galon Oxygen Metro,lalu untuk sebagai pembanding peneliti memasukkan bapak Edi sebagai pemilik toko galon Airqu Water,lalu pembanding ke 2 yaitu bapak fajar selaku pemilik toko galon depot Fajar.Penelitian ini menggunakan analisis kualitatif dengan bantuan SWOT ,untuk pengumpulan data ya peneliti menggunakan wawancara,observasi,dokumentasi lalu data sekunder sebagai pelengkap alat pengumpulan data ,hasil penelitian kali ini menggungkap bahwa Kondisi toko galon Oxygen Metro berada di posisi titik kuadran 1 Ini berarti posisi toko galon Oxygen sepertinya berada di posisi yang mengungtungkan namun mereka harus segera memanfaatkan keunggulan mereka agar mereka tidak ketinggalan dengan pesaing lain
Full Text:
PDF (Indonesian)DOI: http://dx.doi.org/10.35448/jmb.v15i1.16995
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Sains: Jurnal Manajemen dan Bisnis
Redaksi SAINS: Jurnal Manajemen dan Bisnis,
Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Sultan Ageng TirtayasaJl. Raya Palka KM 3 Sindangsari, Pabuaran, Kab. Serang, Provinsi Banten
Telp/Fax (+62254) 3204321
E-mail: [email protected]
Sains: Jurnal Manajemen dan Bisnis is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.