STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN AIR MINUM ISI ULANG DALAM KEMASAN

Luky Pratama Putra, Indriati Agustina Gultom

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui "Strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan Air Minum Isi Ulang Dalam Kemasan(studi kasus toko Oxygen Metro)Informan pada  peneliti ini  adalah bapak Firman  sebagai pemilik toko galon Oxygen Metro,lalu   untuk  sebagai  pembanding  peneliti  memasukkan  bapak  Edi   sebagai pemilik toko galon  Airqu Water,lalu pembanding  ke  2   yaitu  bapak  fajar selaku  pemilik toko  galon  depot Fajar.Penelitian   ini     menggunakan   analisis  kualitatif  dengan bantuan  SWOT  ,untuk  pengumpulan  data  ya  peneliti menggunakan   wawancara,observasi,dokumentasi    lalu   data sekunder  sebagai   pelengkap  alat pengumpulan  data ,hasil   penelitian   kali  ini     menggungkap   bahwa   Kondisi  toko  galon  Oxygen  Metro   berada  di   posisi  titik kuadran 1 Ini   berarti    posisi toko  galon  Oxygen   sepertinya   berada  di   posisi  yang  mengungtungkan namun   mereka   harus   segera   memanfaatkan   keunggulan  mereka   agar mereka  tidak  ketinggalan  dengan  pesaing lain


Full Text:

PDF (Indonesian)


DOI: http://dx.doi.org/10.35448/jmb.v15i1.16995

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2022 Sains: Jurnal Manajemen dan Bisnis

Redaksi SAINS: Jurnal Manajemen dan Bisnis,

Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

Jl. Raya Palka KM 3 Sindangsari, Pabuaran, Kab. Serang, Provinsi Banten

Telp/Fax (+62254) 3204321

E-mail: jsm@untirta.ac.id

 

Creative Commons License

Sains: Jurnal Manajemen dan Bisnis is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.