PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES DIAGNOSTIK TINGKAT KONSEPSI PESERTA DIDIK PADA MATERI VEKTOR
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Nurmaulana, W. I., Pujayanto, & Radiyono, Y. (2020). Identifikasi Miskonsepsi Peserta didik Tentang Penjumlahan Vektor Dengan Menggunakan Teknik Certainty of Response Index (Cri) Termodifikasi pada Siswa Kelas X SMA Di Kabupten Pati. Jurnal Sains Edukatika Indonesia (JSEI), 2(2), 46–52.
Nurwahidah, I. (2022). Analisis Pemahaman Konsep Gerak dan Gaya Pada Mata Kuliah Fisika Dasar. Jurnal Jendela Pendidikan. 2(1), 93-100, https://doi.org/10.57008/jjp.v2i01.151
Prawendra, Y., Sartianis, G., & Kusairi, S. (2022). Komparasi Penguasaan Konsep Peserta didik SMA dan Mahasiswa didik Pendidikan Fisika Pada Materi Vektor. Jurnal Pendidikan Fisika, 10(1),49. https://doi.org/10.24127/jpf.v10i1.4094
Sarkity, D., & Sundari, P.D. (2022). Pemahaman Konsep Kecepatan dan Kelajuan Melalui Soal Berbentuk Grafik bagi Calon Guru Biologi. Jurnal Ilmiah, 6(3), 652-660, https://doi.org/10.20527/jipf.v6i3.5467
Ramadhanti, A., Astalini, A., & Darmaji, D. (2022). Analisis Kebutuhan Mahasiswa terhadap Penggunaan E-Modul pada Perkuliahan Fisika Matematika I Materi Vektor. Jurnal Pendidikan MIPA, 12(1), 13-19. https://doi.org/10.37630/jpm.v12i1.528
Zhan, P., Li, F., & Jiao, H. (2021). Editorial: Cognitive Diagnostic Assessment for Learning. Frontiers in Psychology, 12(2), 10–12. https://doi.org/10.3389/fpsyg.2021.806636
DOI: http://dx.doi.org/10.62870/nebula.v1i1.30204
Refbacks
- There are currently no refbacks.