PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES DIAGNOSTIK TINGKAT KONSEPSI PADA MATERI DINAMIKA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Astutik, S., Supeno, Prastowo, S. H. B., Prihandono, T., & Bektiarso, S. (2021). Study of Kinematics and Dynamics of motion at Semanggi Bridge Jember, Indonesia as a contextual in Physics Learning. Journal of Physics: Conference Series, 1832(1), 0–13. https://doi.org/10.1088/1742-6596/1832/1/012033
Boone, W. J., Staver, J. R., & Yale, M. S. (2014). Rasch Analysis in the Human Sciences. Dordrecht: Springer. http://dx.doi.org/10.1007/978-94-007-6857-4
Hikmah, M., M, A. S., & Haryandi, S. (2020). Studi Pemahaman Konsep Siswa SMA Negeri pada Topik Dinamika Partikel. Seminar Nasional Pendidikan Fisika, 1(1), 55–64.
Nugraha, A. M. (2020). Graphic User Interface (GUI) untuk materi dinamika gerak sistem katrol berbasis matlab. Navigation Physics : Journal of Physics Education, 1(2), 51–58. https://doi.org/10.30998/npjpe.v1i2.200
Suma, K. (2015). Miskonsepsi siswa SMA di Bali tentang dinamika. Prosiding Seminar Nasional MIPA, 5, 1–6. https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/semnasmipa/article/view/10241%0
Syahrul, D. A., & Setyarsih, W. (2015). Identifikasi Miskonsepsi dan Penyebab Miskonsepsi Siswa dengan Three-tier Diagnostic Test Pada Materi Dinamika Rotasi. Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF), 4(3), 67–70.
Wuryanti, S., Yennita, Y., & Fakhruddin, F. (2018). Analisis Miskonsepsi Siswa Pada Materi Dinamika Gerak Menggunakan Tes Diagnostik Pilihan Ganda Tiga Tingkat. Jurnal Geliga Sains: Jurnal Pendidikan Fisika, 5(2), 110. https://doi.org/10.31258/jgs.5.2.110-118
Zhan, P., Li, F., & Jiao, H. (2021). Editorial: Cognitive Diagnostic Assessment for Learning. Frontiers in Psychology, 12(2), 10–12. https://doi.org/10.3389/fpsyg.2021.806636
DOI: http://dx.doi.org/10.62870/nebula.v1i2.30659
Refbacks
- There are currently no refbacks.