MEMBENTUK MASYARAKAT BELAJAR: EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DI PKBM SEKAR SEBAGAI ALTERNATIF PENDIDIKAN NON-FORMAL
Abstract
Kata Kunci: PKBM, Program Paket C, Pendidikan Non Formal
Full Text:
PDFReferences
Anggraini, Y. (2021). Analisis Persiapan Guru Dalam Pembelajaran Matematika Di Sekolah Dasar. JURNAL BASICEDU, 5(4), 2415–2422.
Astuti, D. P., Muslim, A., & Bramasta, D. (2020). Analisis Persiapan Tutor Dalam Pelaksanaan Pembelajaran Matematika di Kelas IV SD Negeri Jambu 01. Jurnal Wahana Pendidikan, 7(2), 185–192.
J. Moleong, L. (2009). Metodologi Penulisan Kualitatif. Rosdakarya.
Nurhadi, M., Mulyana, E., Nurhayati, S., & Sukmana, C. (2023). Implementasi Program Pelatihan Literasi Keuangan Berbasis Teknologi Digital Pada Program Pendidikan Kesetaraan Paket C Di Pkbm Ash-Shoddiq. Jurnal Visi Ilmu Pendidikan, 15(2), 288–294.
Paradia, P. A., & Setyawan, D. A. (2021). Hubungan Penurunan Kualitas Belajar Siswa Kejar Paket C dengan Pendemi Covid-19 Mata Pelajaran Matematika di Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat Arum Jati. Al – Mau’izhoh, 3(1), 40–48.
Siahaan, A., Lubis, A. A., Sitorus, C. M., Fatimah, T., & Zebua, V. F. (2022). Evaluasi Kompetensi Guru dalam Menyusun Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Kurikulum 2013 di MA Laboratorium UINSU Medan. Jurnal Pendidikan Tambusai, 6(2), 11143–11150.
Refbacks
- There are currently no refbacks.