Setrum : Sistem Kendali-Tenaga-elektronika-telekomunikasi-komputer

SETRUM : Sistem Kendali Tenaga Elektronika Telekomunikasi Komputer merupakan jurnal yang diterbitkan oleh Jurusan Teknik Elektro, Fakultas Teknik, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (UNTIRTA) sejak 2012 menggunakan sistem Open Journal System (OJS) dengan template disini. SETRUM memiliki p-ISSN : 2301-4652 (cetak) dan e-ISSN : 2503-068X (online). SETRUM mempublikasikan naskah ilmiah yang memiliki state of the art dari bidang teknik elektro, khususnya bidang: 1) Sistem Tenaga Listrik, 2) Sistem Kendali, 3) Elektronika dan Instrumentasi, 4) Telekomunikasi, dan 5) Komputer.

SETRUM adalah jurnal Open Akses dengan pelibatan mitra bestari. SETRUM terbit setiap bulan Juni dan bulan Desember. SETRUM telah terindex oleh SINTA 4Google Scholar, EBSCO IPI, dan Indonesia One Search.

 

Flag Counter

Announcements

 

Call for Paper Jurnal Ilmiah Setrum

 

Yang terhormat,
Dosen, Peneliti, dan Ahli,

Dengan sukacita kami mengundang Anda mengirimkan karya ilmiah untuk SETRUM (p-ISSN: 2301-4652 dan e-ISSN : 2503-068X), terbitan berkala dua kali setahun melalui proses peer review nasional. Jurnal ini diterbitkan oleh Jurusan Teknik Elektro, Fakultas Teknik, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. Tujuan Jurnal ini adalah untuk mempublikasikan artikel berkualitas yang didedikasikan bagi pengembangan termutakhir di bidang Teknik Elektro dengan lingkup keahlian sistem kendali, sistem tenaga listrik, elektronika dan instrumentasi, telekomunikasi, dan komputer.

 

SETRUM telah terindex oleh Sinta, DOAJ, dan Google Scholar.

Terbit Juni (deadline submit 30 April) dan

Terbit Desember (deadline submit 31 Oktober).

Silakan unduh template artikel (Microsoft Word .doc).

 

Penulis diharapkan cermat dalam menyiapkan manuskrip sesuai dengan format serta persyaratan lainnya demi menghindari pekerjaan ulang atas manuskrip setelah proses review.

Pengiriman online dengan login (apabila sudah memiliki username/password) atau register (jika belum memiliki username/password). Registrasi dan login diperlukan untuk pengiriman online serta mengecek status pengiriman terkini.

 

Terima kasih atas perhatian dan partisipasi Anda.

 

Editor SETRUM

Dr. Eng. Teguh Firmansyah, S.T., M.T. IPM.
email: setrum@untirta.ac.id

http://jurnal.untirta.ac.id/index.php/jis

 
Posted: 2020-06-01 More...
 
More Announcements...

Vol 12, No 2 (2023): Edisi Desember 2023

Table of Contents

Articles

Mutiara Raksawardhana, Dina Estining Tyas Lufianawati, Masjudin Masjudin
Bagus Afif Nasrudin, Sutedjo Sutedjo, Endro Wahjono
Ahmad Ilham Kamal, Nur Rahma Dona
Alimuddin Alimuddin, Ryan Galih Permana
Irma Saraswati, Rian Fahrizal, Heri Haryanto, Dhitya Pujarama