ANALISIS HASIL UJIAN NASIONAL MATEMATIKA BERDASARKAN STATUS SEKOLAH (NEGERI DAN SWASTA) DAN KOMPETENSI GURU TINGKAT SMP/MTs KOTA TANGERANG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Huzaima, Iriana, P., & Hafid, R. (2008). Pengaruh Keterampilan Dasar Mengajar Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada Maata Pelajaran IPS Terpadu Kelas VII SMP Negeri 2 Gorontalo, 1–12.
Ismah, & Sundi, V. H. (2018). Penerapan model discovery learning untuk meningkatkan hasil belajar matematika siswa kelas VII SMP Labschool FIP UMJ. Fibonacci: Jurnal Pendidikan Matematika Dan Matematika, 4, 161–169.
Pratama Didik, L. (2013). Pengaruh Kompetensi Guru Dalam Pengadaan Peralatan Kantor Kelas X. Universitas Negeri Semarang.
Slameto. (2010). Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya (5th ed.). Jakarta: PT. Rineka Cipta.
DOI: http://dx.doi.org/10.48181/tirtamath.v1i1.6887
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Tirtamath: Jurnal Penelitian dan Pengajaran Matematika
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional .
TIRTAMATH: Jurnal Penelitian dan Pengajaran Matematika. Jurnal ini diterbitkan oleh Program Studi Magister Pendidikan Matematika Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (cetak) dan Jurnal Untirta (eprint).
Alamat Penerbit: Jl. Raya Jakarta KM 4 Pakupatan Serang Banten, Program Studi Magister Pendidikan Matematika, Pascasarjana, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Kampus Pakupatan, Serang, Banten, Indonesia. Telepon / Faks: (0254) 280330 Ext 111, Email: tirtamath@untirta.ac.id |
Klik untuk mengakses: TIRTAMATH: Jurnal Penelitian dan Pengajaran Matematika