PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ISU KONTROVERSIAL TERHADAP PEMBENTUKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA PADA MATA KULIAH PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
DAFTAR PUSTAKA
Ennis, R.H. (1985). Goals for A Critical Thiking Curriculum. Costa, A.L. (Ed). Developing Minds A Resource Book for Teaching Thinking. Alexandra, Virginia: Assosiation for Supervisions and Curriculum Development (ASCD).
Mulyati, Cici. (2012). Pembelajaran PKn Dengan Menerapkan Pendekatan Kontekstual (CTL) Melalui Model Pembelajaran Controversial Issues Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Peserta didik. Skripsi Sarjana pada FPIPS UPI Bandung.
Somantri Nurman (2001). Pembaharuan Pendidikan IPS. Bandung : Rosda Karya.
Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia Nomor 22 Tahun 2006 Tentang Standar Isi
Solihatin, Etin. 2012. Strategi Pembelajaran PPKN. Jakarta: Bumi Aksara
Suharsa Putra Uhar (2012) Metode Penelitian: Kuantitatif, Kualitatif Dan Tindakan. Bandung: PT Refika Adiitama
Sukmadinata, Nanan Syaodih (2015). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Pt Remaja Rosdakarya
Wilson, V. (1965). Can Thingking Skills Be Taught: A Paper For Discussion. Scottish Council For Research In Education. Diakses 14 Agustus 2019
DOI: http://dx.doi.org/10.30870/ucej.v5i2.10512
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats