PERAN GURU PENDIDIKAN PANCASILA DALAM MENDORONG KEAKTIFAN SISWA MELALUI METODE STUDENT CENTER LEARNING (SCL) DI KELAS X SMA BINA PUTERA KOPO
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Albi Anggito & Johan Setiawan. (2018). METODELOGI PENELITIAN KUALITATIF. CV Jejak.
Prof. Dr. Sugiyono. (2021). METODE PENELITIAN KUANTITATIF, KUALITATIF, DAN R&D (M. Dr. Ir. Sutopo. S.Pd (ed.)). ALFABETA, cv.
Woolfolk, A. (2019). EDUCATIONAL PSYCHOLOGY. PEARSON.
Sutopo, H. D. (2020). Pendidikan Teknik: Teori dan Praktik. Pustaka pelajar.
Danim, P. D. S. (2013). PROFFESIONALISASI DAN ETIKA PROFESI GURU. ALFABETA, cv.
Drs. Uyoh Sadulloh. (2018). PEDAGOGIK (Ilmu Mendidikan). ALFABETA, cv.
Eberlein, T., Kamp, E. T., & Schoenfeld, A. H. (2020). Redesigning for Student-Centered Learning: A Collaborative Exploration of Mathematics. arvard Education Press.
Gunawan, A., & Imam, I. K. (2023). Guru Profesional: Makna dan Karakteristik. Cendekia Inovatif Dan Berbudaya, 1(2), 181–185. https://doi.org/10.59996/cendib.v1i2.256
Hakim, H., Lubis, S., Fatimah, S., & Kurniawan, B. (2023). Upaya meningkatkan kemampuan daya dngat anak slowHakim, H., Lubis, S., Fatimah, S., & Kurniawan, B. (2023). Upaya meningkatkan kemampuan daya dngat anak slow learning melalui metode SCL (Student Center Learning) Kelas VIII Putri SMP MIBS Kebumen). 2(55), . 2(55), 323–333.
Ilmu, J., & Nonformal, P. (2019). Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal AKSARA 193. 193–198.
DOI: http://dx.doi.org/10.30870/ucej.v7i2.31178
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats